Advertorial

Beri Kemudahan Rawat Motor Listrik, Yadea Hadirkan Ratusan Dealer Resmi dan Jamin Ketersediaan Spare Part

Kompas.com - 02/03/2024, 11:00 WIB

KOMPAS.com – Kehadiran motor listrik memberikan pilihan bagi pengguna yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan, hemat energi, dan praktis. Namun, tidak semua motor listrik memiliki kualitas dan pelayanan yang baik.

Oleh karena itu, Anda perlu memilih motor listrik yang dapat memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih, seperti motor listrik Yadea.

Yadea menawarkan sejumlah tipe motor listrik berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi modern, seperti baterai graphene, motor penggerak brushless, dan sistem kontrol cerdas.

Melalui distributor resminya di Indonesia, PT Indomobil Emotor Internasional, Yadea menyediakan layanan purnajual yang dapat memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen, yakni pemberian garansi komponen, keberadaan ratusan lebih dealer di seluruh Indonesia, serta ketersediaan spare part (onderdil) yang lengkap.

Yadea memberikan garansi sejumlah komponen hingga 3 tahun. Untuk speedometer, controller, charger, dan converter, jenama motor listrik asal China tersebut memberi garansi selama satu tahun atau 12 bulan.

Kemudian, konsumen akan mendapatkan garansi untuk enam unit baterai graphene dan motor penggerak selama 2 tahun atau 24 bulan.

Sementara, garansi 3 tahun atau 36 bulan diberikan untuk rangka motor listrik yang meliputi fraktur, pengelasan, nomor rangka salah dan cat. Agar garansi ini bisa diklaim, konsumen tidak disarankan untuk melakukan modifikasi di komponen tersebut.

Di luar komponen tersebut, seperti kampas rem, komstir dan shock absorber, konsumen harus mengeluarkan dana sendiri bila masa pakainya telah habis.

Dengan garansi seperti itu, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya perawatan motor listrik. Anda juga tidak perlu repot ketika ingin mengganti spare part yang rusak atau habis masa pakai karena Yadea menjamin ketersediaannya di seluruh jaringan dealer, termasuk komponen yang tidak dijamin garansi.

Untuk mendapatkan garansi onderdil, Anda hanya perlu melakukan perawatan, pengecekan, dan servis berkala di jaringan dealer Indomobil Yadea setiap enam bulan dengan membawa buku garansi.

Jaringan dealer juga akan memberikan informasi kepada konsumen untuk tidak lupa melakukan perawatan berkala.

Yadea menyediakan 120 dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dok. Yadea Yadea menyediakan 120 dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Punya lebih dari 120 dealer resmi

Yadea memiliki lebih dari 120 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer-dealer ini tidak hanya melayani penjualan, tapi juga servis serta purnajual yang profesional dan tepercaya. Ketersediaan spare part pun terjamin di seluruh jaringan dealer.

Anda juga dapat menemukan dealer rekanan Yadea di berbagai wilayah, seperti Kalimantan, Sulawesi, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Di Kalimantan, Indomobil Yadea telah bekerja sama dengan PT Aras Anugrah Sejati dan PT Delta Abadisentosa sebagai dealer rekanan Yadea. Konsumen di Kalimantan dapat menghubungi dealer-dealer tersebut untuk melakukan pembelian atau perawatan motor listrik Yadea.

Sementara, konsumen di Pulau Sulawesi akan lebih mudah memiliki dan menyervis unit Yadea melalui jaringan dealer PT Galesong Emotor Pratama.

Di Jawa Barat, Indomobil Yadea bekerja sama dengan PT Indosentosa Trada di Jawa Barat sebagai dealer rekanan. Kemudian, PT United Indo Surabaya di Jawa Timur, serta PT Sumber Buana Motor dan PT Wahana Sumber Baru Yogya untuk Jawa Tengah.

Dengan jumlah dealer Yadea sebanyak itu dan jaminan ketersediaan spare part, Anda pun tak perlu khawatir merawat motor listrik karena bisa dilakukan secara mudah dan hemat.

Anda juga tidak perlu jauh-jauh mencari bengkel atau toko spare part karena dealer Yadea bisa ditemukan di dekat Anda. Anda juga dapat menikmati layanan yang cepat dan ramah dari para mekanik dan staf Yadea.

Yadea juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki motor listrik dengan harga terjangkau. Saat ini, Yadea menawarkan tiga produk unggulannya, yaitu Yadea T9, Yadea E8S Pro, dan Yadea G6. Ketiganya dapat dibeli dengan harga yang lebih murah berkat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Adapun harga on the road (OTR) ketiga motor listrik tersebut adalah Rp 14,5 juta, Rp 16,9 juta, dan Rp 20,5 juta.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki motor listrik Yadea dan rasakan kemudahan serta hematnya merawat motor listrik. Yadea, motor listrik yang memberikan kenyamanan lebih.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com