Advertorial

Booking Hotel Makin Gampang, Padma Hotels Luncurkan Padma Hotels App

Kompas.com - 06/03/2024, 10:54 WIB

KOMPAS.com - Brand perusahaan hotel asli Indonesia, Padma Hotels, berhasil mengembangkan bisnis dengan memiliki lima properti unggulan di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, Padma Hotels turut merilis aplikasi pemesanan bernama Padma Hotels App.

Adapun aplikasi tersebut merupakan wujud komitmen Padma Hotels untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat di Tanah Air.

Dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Senin (4/3/2024), Padma Hotels mengajak para tamu untuk bergabung dengan program loyalitas, yakni Padma Resident. Dengan begitu, setiap tamu berkesempatan meraih keuntungan lebih dari terkumpulnya poin untuk setiap kali melakukan pemesanan kamar atau transaksi lainnya di seluruh properti Padma Hotels.

Properti Padma Hotels tersebar di Pulau Bali dan Jawa. Adapun di Pulau Dewata terdapat dua hotel, serta dua hotel di Jawa Barat (Jabar). Terbaru, Padma Hotels memperluas jaringan hotel di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).Dok. Padma Hotels Properti Padma Hotels tersebar di Pulau Bali dan Jawa. Adapun di Pulau Dewata terdapat dua hotel, serta dua hotel di Jawa Barat (Jabar). Terbaru, Padma Hotels memperluas jaringan hotel di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Adapun aplikasi Padma Hotels dapat diunduh di App Store dan Google Play. Setiap poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan dengan beragam manfaat dan program unggulan lainnya.

Melalui aplikasi Padma Hotels, tamu akan mendapatkan informasi terkini, promosi khusus, dan manfaat menarik yang secara eksklusif disesuaikan untuk Padma Residents. Dirancang untuk tamu dari segala usia, aplikasi tersebut mudah untuk digunakan.

Sebagai informasi, properti Padma Hotels tersebar di Pulau Bali dan Jawa. Adapun di Pulau Dewata terdapat dua hotel, serta dua hotel di Jawa Barat (Jabar). Terbaru, Padma Hotels memperluas jaringan hotel di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Setiap hotel menyediakan akomodasi dan fasilitas mewah dibalut dengan kenyamanan serta pelayanan tak terlupakan.

Yuk, temukan #PadmaExperience dalam genggaman Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Padma Hotels, hubungi support.padmaapps@padmahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com