Advertorial

Sabrina BRI, Siap Bantu Kamu Temukan Merchant Favorit untuk Persiapan Ramadhan

Kompas.com - 06/03/2024, 17:41 WIB

KOMPAS.com – Sebentar lagi Ramadhan tiba. Untuk menyambut bulan suci umat Islam tersebut, sejumlah persiapan perlu dilakukan, mulai dari fisik, mental, hingga kebutuhan pokok.

Fisik dan mental disiapkan agar tidak kolaps serta mudah tergoda saat menjalani puasa selama lebih kurang 12 jam.

Kebutuhan pokok berupa bahan-bahan makanan perlu pula disiapkan, bahkan jauh-jauh hari. Sebab, tiap jelang Ramadan, harga kebutuhan pokok cenderung naik.

Untuk memudahkan persiapan Ramadhan, khususnya penyediaan bahan pokok, kamu bisa berinteraksi dengan Sabrina yang merupakan Virtual  Assistant BRI.

Sabrina dapat membantumu dalam menemukan berbagai merchant terdekat yang menjual sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan Ramadan melalui fitur Lokasi Merchant.

Fitur Lokasi Merchant disematkan BRI pada Sabrina untuk membantu nasabah mengetahui lokasi merchant BRI terdekat, dengan cukup menghubungi Sabrina melalui WhatsApp pada nomor 08121214 017.

Kamu juga dapat mencari merchant berdasarkan kategori, seperti restoran, supermarket, dan hotel. Pencarian informasi cukup dengan mengetikkan kata kunci seperti resto atau supermarket kemudian share location terkini, Sabrina akan langsung menampilkan informasi merchant terdekat berdasarkan kategori yang telah dipilih.

BRI juga telah menambahkan kepintaran Sabrina agar dapat memahami berbagai jenis bahasa, Selain bahasa indonesia, Sabrina kini juga dapat mengerti berbagai bahasa daerah, seperti Jawa, Sunda, dan Batak dan lainnnya.

Berikut adalah ringkasan untuk mengetahui lokasi merchant lewat Sabrina.

  • Chat Sabrina melalui WhatsApp di 08121214017.
  • Ketik apa yang sedang kamu butuhkan.
  • Kirim share location terkini kamu.
  • Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi merchant terdekat.

Bagaimana? Tertarik Tanya Sabrina untuk mengetahui info lokasi merchant?

Nah, kehadiran Sabrina bisa diandalkan dan bisa menjadi salah satu solusi salah satu layanan keseharian, termasuk saat Ramadan. Ayo, Tanya Sabrina Aja untuk membantu memenuhi kebutuhan Ramadan-mu.

Tak hanya itu, Sabrina juga menyediakan berbagai informasi layanan perbankan dari BRI.

untuk Kompas.com penulisannya Ramadhan ya

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com