Advertorial

Luncurkan Frostbite Coconut Shake, Glico Wings Konsisten Hadirkan Inovasi Es Krim Jepang di Indonesia

Kompas.com - 06/03/2024, 18:02 WIB

KOMPAS.com – Selama lebih dari 8 tahun, perusahaan es krim Glico Wings terus berinovasi menyajikan produk es krim dengan standar kualitas Jepang di Indonesia.

Hadir dengan tiga subbrand, yaitu HAKU, Frostbite, dan Waku Waku, Glico Wings berusaha menciptakan produk inovatif yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Pada 2023, misalnya, Glico Wings meluncurkan HAKU Tokyo Cheese Delight, yakni es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia. Kemudian, ada pula Waku Waku Dracola dan Waku Waku Nanas.

Terbaru, Glico Wings juga meluncurkan Frostbite Coconut Shake yang terinspirasi dari minuman air kelapa. Frostbite Coconut Shake hadir mengikuti kesuksesan varian sebelumnya, yakni Frostbite Boba Milk Tea.

Varian Coconut Shake menyuguhkan perpaduan rasa kelapa yang segar dan susu creamy ala Jepang disertai toping jeli rasa leci yang kenyal. Perpaduan ini menghadirkan pengalaman baru menikmati cita rasa kelapa dalam bentuk es krim.

Dalam rangka peluncuran Frostbite Coconut Shake, Glico Wings bekerja sama dengan Selfie Time, yakni salah satu korean-inspired photobooth di Indonesia.

Sejalan dengan visi brand Frostbite untuk selalu menghadirkan excitement melalui produk-produknya, kolaborasi itu dihasilkan lewat pembuatan frame foto edisi spesial Frostbite Coconut Shake.

Frame foto tersebut dapat ditemukan pada lebih dari 30 outlet Selfie Time di seluruh Indonesia. Di outlet ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Frostbite Coconut Shake secara gratis dan smartphone keluaran terbaru.

Ke depan, Glico Wings berkomitmen untuk menciptakan produk yang disukai dan program-program yang menghibur keluarga Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Glico Wings, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @glico.wings.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com