Advertorial

Sambut Ramadhan, de Braga by ARTOTEL Hadirkan Diskon mulai dari Bukber hingga Staycation

Kompas.com - 07/03/2024, 16:35 WIB

KOMPAS.com – Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Setiap umat Islam pun bersiap menjalankan ibadah puasa dengan penuh khidmat sembari menyambut hari raya Idul Fitri.

Suasana sarat keakraban pun bakal makin terasa sepanjang bulan suci Ramadhan. Sebab, aktivitas buka puasa bersama umumnya dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.

General Manager de Braga by ARTOTEL Reza Farhan mengatakan, menyambut Ramadhan, de Braga by ARTOTEL turut menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk memfasilitasi para tamu di bulan Ramadhan.

Salah satunya adalah paket berbuka puasa “Rasa Nusantara” all you can eat (AYCE) seharga Rp 185.000 netper pax. Paket ini menyediakan ratusan menu menggugah selera serta suguhan barbeku setiap hari dengan bonus dua pax setiap pembelian sepuluh pax pada pekan pertama puasa.

“Kami juga menghadirkan paket ladies lunch, yakni paket diskon 20 persen ini dikhususkan untuk para wanita yang tidak berpuasa. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh jenis makanan dan minuman yang tersedia di B 10 City Terrace Café mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB,” ujar Reza dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/3/2024).

Tidak hanya itu, lanjut Reza, de Braga by ARTOTEL juga menghadirkan Segar Raga di de Braga, yaitu berbagai minuman menyegarkan khas berbuka puasa yang diracik dengan stylish. Setiap menu dibanderol Rp 45.000 net per gelas.

Tidak hanya menawarkan berbagai makanan dan minuman, de Braga by ARTOTEL juga memberikan diskon khusus selama periode Ramadhan untuk tamu yang ingin menginap.

Pertama, Stay Longer Kareem, yakni paket menginap 6 hari 5 malam hanya Rp 3 juta net. Harga ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang serta diskon makanan dan minuman sebesar 10 persen.

Kedua, Blessed Holy Month. Anda bisa mendapatkan pengalaman menginap lebih panjang setiap hari. Para tamu bisa check-out sesuai jam check-in (24 hours stay) hanya seharga Rp 750.000 net per malam. Harga ini termasuk sarapan untuk dua orang.

“Di bulan penuh berkah tahun ini, de Braga by ARTOTEL ingin berbagi berkah baik lewat berbagai tawaran spesial yang sayang sekali untuk dilewatkan. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan lewat berbagai promo ini untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga ataupun teman-teman,” kata Reza.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan melakukan pemesanan, hubungi WhatsApp de Braga by ARTOTEL di nomor 0813-2143-5943.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com