Advertorial

20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, Ibu Rumah Tangga Berhasil Boyong BMW lewat Program Undian Poin Festival 2023

Kompas.com - 07/03/2024, 18:02 WIB

KOMPAS.com – Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menyerahkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023.

Program yang berlangsung sejak 1 November hingga 31 Desember 2023 itu bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome atas loyalitas mereka.

Pada kesempatan itu, Telkomsel menyerahkan satu unit mobil BMW 320i kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun.

Hadiah lain, yakni 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, diserahkan kepada Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun.

Penyerahan hadiah Undian Poin Festival 2023 dilakukan secara langsung di GraPARI Telkom Group Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Rabu (6/3/2024).

Vice President (VP) Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto mengatakan bahwa Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi serta terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia.

“Program itu sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya. Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Kezia, Bapak Rudy, dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undian Poin Festival 2023,” ujar Danang dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/3/2024).

Program itu, lanjut dia, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman digital pelanggan dan melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital harian.

20 tahun bersama Telkomsel

Untuk diketahui, Kezia menjadi pengguna Telkomsel sejak Januari 2004. Ibu rumah tangga ini mengaku kaget bisa memenangkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023.

Kezia menceritakan bahwa dirinya menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undian Poin Festival 2023 melalui SMS yang dikirim Telkomsel. Ia kemudian menukarkan 5.836 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui MyTelkomsel.

“Pada awalnya, saya hanya berniat menukarkan poin Telkomsel untuk mengikuti program Undian Poin Festival 2023 agar tidak hangus pada akhir tahun. Namun, ketika mendapat kabar bahwa saya telah menjadi pemenang hadiah utama, yakni sebuah mobil BMW 320i, saya sungguh tidak percaya,” jelas Kezia.

Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia. Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil BMW 320i kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun yang menukarkan 5.836 poin melalui Aplikasi MyTelkomsel. Dok. Telkomsel Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia. Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil BMW 320i kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun yang menukarkan 5.836 poin melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Untuk memastikan kabar itu, Kezia mengunjungi GraPARI terdekat. Kebenaran kabar ini membuat Kezia merasa senang dan bersyukur.

“Terima kasih Telkomsel. Semoga semakin sukses dan memberikan berkah bagi para pelanggan dengan program-program menarik seperti ini,” tambah dia.

Sementara, Rudy yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta telah menjadi pengguna Telkomsel sejak Februari 2014. Ia menerima informasi mengenai Undian Poin Festival 2023 melalui MyTelkomsel. Rudy pun menukarkan 514 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan satu unit mobil Toyota Yaris Cross dari penukaran poin di Program Undian Poin Festival 2023. Saya jarang menang kalau ikut program undian, jadi saya tidak berharap banyak, tapi selalu berdoa pada waktu menukarkan poin,” ucap Rudy.

Seperti Kezia, Rudy juga merasa ragu dengan pengumuman pemenang yang ia terima lewat WhatsApp. Namun, kecurigaan itu sirna ketika Rudy menghubungi customer service Telkomsel dan datang ke GraPARI untuk memverifikasi informasi tersebut.

“Saya sungguh bersyukur atas keberuntungan ini dan berharap, program loyalitas Telkomsel dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para pengguna setia,” kata Rudy.

Pemenang Program Undian Poin Festival 2023 berhak mendapatkan beragam hadiah, mulai dari 150 unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i.

Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara sehingga para pemenang program Undian Poin Festival 2023 tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

1 unit mobil Toyota Yaris Cross, diserahkan kepada Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun yang menukarkan 514 poin yang dimiliki. Telkomsel berharap melalui program ini, dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya. Dok. Telkomsel 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, diserahkan kepada Rudy Abdul Rahman, seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun yang menukarkan 514 poin yang dimiliki. Telkomsel berharap melalui program ini, dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya.
Pada 2024, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Komitmen itu diwujudkan dengan menggabungkan program loyalitas Telkomsel dan IndiHome menjadi satu, yakni Telkomsel Poin.

Dengan begitu, pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui myIndiHome dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui MyTelkomsel.

Pada 2024, Telkomsel juga akan menghadirkan berbagai program undian lain untuk mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Sementara, untuk melengkapi kebahagiaan pelanggan dalam menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel juga akan menghadirkan program loyalitas khusus yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome. Salah satunya adalah Program Cuan Hepi dan Lebaran Sale.

Informasi secara lengkap mengenai program Undian Poin Festival 2023 dan pengumuman pemenangnya dapat dilihat pada laman telkomsel.com/promo/poinfestival2023

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com