Advertorial

Nikmati Kelezatan Pizza bersama Sahabat di Massilia Cucina Italiana dengan Promo Spesial BRI Diskon 30 Persen

Kompas.com - 08/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Roti bundar pipih bernama pizza kerap dijadikan pilihan utama untuk bersantap santai bersama para sahabat. Selain rasanya nikmat, topping pizza yang beragam jadi alasan sebagian besar orang ingin menyantapnya bersama orang-orang terdekat.

Bahkan, tak sedikit orang yang menjadikan pizza sebagai pilihan utama untuk merayakan momen spesial, mulai dari ulang tahun, syukuran naik jabatan, mendapat bonus, hingga pisah kenang kolega di kantor.

Saking gemar masyarakat Indonesia menyantap penganan asal Italia itu, restoran-restoran bertema Italia dengan menu pizza pun mudah ditemukan di berbagai sudut kota.

Menu pizza yang digemari masyarakat Indonesia pun beragam. Salah satu menu yang kerap dipilih saat bertandang ke restoran pizza adalah pizza klasik.

Menu tersebut terasa spesial karena orang yang menyantapnya seolah menikmati rasa asli pizza dari negara asalnya. Adapun pugasan pizza klasik terdiri dari beef sausage, rosemary, bechamel, mozzarella, garlic oil, parmesan, pesto, dan parsley.

Selain itu, ada pula quatro carni dengan topping berupa chicken slice, spicy beef, pepperoni, mozzarella, dan burrata.

Menu klasik lain yang tak kalah menarik untuk dijajal saat singgah ke restoran pizza adalah la reine. Menu satu ini diberi taburan simpel, tapi menggugah selera yang terdiri dari jamur, chicken slice, mozzarella, dan buah zaitun.

Icip kelezatan Massilia Cucina Italiana dengan promo BRI

Dari berbagai restoran pizza di Jakarta, salah satu yang wajib disambangi adalah Massilia Cucina Italiana di Arena Square Gatot Subroto, Jakarta Pusat (Jakpus).

Lantaran konsisten menjaga kualitas bahan dan rasa, restoran tersebut berhasil mengantongi label Michelin 2020 serta masuk jajaran 50 Top Pizza World 2023 dan 50 Top Pizza Asia Pasific.

Salah satu menu pizza yang wajib dipesan di Massilia Cucina Italiana adalah Burrata and Culatello dengan topping berupa saus tomat, burrata, culatello, basil, dan minyak zaitun.

Dalam rangka opening store anyar Massilia Cucina Italiana di Gatot Subroto, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan promo merchant BRI berupa diskon hingga 30 persen.

Promo bank tersebut dapat digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, serta QRIS di BRImo dengan minimal transaksi Rp 600.000 dan maksimal diskon Rp 300.000. 

Adapun promo terbaru BRI ini berlaku setiap hari, mulai dari 24 Februari 2024 hingga 30 April 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, nikmati sajian lezat pizza dengan mengunjungi outlet Massilia Cucina Italiana di Arena Square Gatot Subroto dan manfaatkan diskon BRI.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo pembukaan outlet Massilia Cucina Italiana dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com