Advertorial

Pertama Kali Bertolak dari Singapura, Anthem of the Seas Hadirkan Paket Perjalanan dengan Kapal Pesiar Terbesar di Asia

Kompas.com - 08/03/2024, 09:59 WIB

KOMPAS.com – Royal Caribbean International menghadirkan paket perjalanan kapal pesiar Anthem of the Seas Royal dari Singapura untuk pertama kalinya pada November 2024.

Dari Singapura, kapal yang disebut sebagai kapal pesiar terbesar di Asia itu akan bertolak ke Penang, Malaysia, kemudian Phuket, Thailand, dan kembali ke Singapura.

Di kapal pesiar Anthem of the Seas, wisatawan bisa menikmati berbagai pengalaman berwisata premium, mulai dari bersantai di lounge dan bar hingga bersenang-senang setelah menikmati matahari terbenam (sunset) di sejumlah fasilitas hiburan yang tersedia.

Salah satu hiburan yang dapat dinikmati adalah pertunjukan live music di klub bertema Latin, Boleros. Kemudian, ada pula pub Inggris Brass & Bock yang memanjakan penonton dengan pertunjukan live gitar yang memainkan berbagai genre musik.

Sambil bernostalgia, wisatawan akan disuguhkan penampilan dari We Will Rock You. Kelompok teater Broadway yang memenangkan Audience Awards pada Olivier Awards 2011 itu akan memainkan sejumlah lagu dari band legendaris asal Inggris, Queen.

Kemudian, wisatawan juga dapat menjajal berbagai aktivitas di SeaPlex, mulai dari roller skate, basket, hingga bumper car. Untuk diketahui, SeaPlex merupakan salah satu area aktivitas dalam ruangan (indoor) terbesar di atas laut.

Wisatawan Anthem of the Seas dapat menjajal berbagai aktivitas di SeaPlex, mulai dari roller skate, basket, hingga bumper car. Dok. Royal Caribbean International Wisatawan Anthem of the Seas dapat menjajal berbagai aktivitas di SeaPlex, mulai dari roller skate, basket, hingga bumper car.

Sepanjang pelayaran di wilayah Asia Tenggara, wisatawan juga bisa mencicipi berbagai menu premium yang hadir pada restoran terbaik di kapal pesiar ini.

Salah satunya adalah restoran Solarium Bistro dengan cita rasa yang terinspirasi dari masakan Mediterania. Kemudian, ada pula hidangan ala Amerika, seperti shake dan burger, di Johnny Rockets bertema retro.

Jika ingin suasana yang lebih santai, wisatawan bisa melipir ke Cafe Promenade yang buka sepanjang hari.

Kemudian, ada pula Chops Grille yang menyajikan steak klasik khas Amerika, Izumi yang menghadirkan hidangan segar ala Jepang, dan Wonderland yang menyuguhkan hidangan unik yang dirancang untuk memanjakan pancaindra.

Spectrum of the Seas dari Shanghai dan Hongkong

Tak hanya dari Singapura, Royal Caribbean International juga menyediakan paket wisata kapal pesiar Spectrum of the Seas yang akan berlayar dari Shanghai, China, pada April 2024.

Lewat perjalanan selama 5 atau 6 hari tersebut, kapal pesiar akan singgah di sejumlah kota di Jepang, yakni Fukuoka, Okinawa, Nagasaki, Osaka, dan Tokyo.

Untuk diketahui, paket perjalanan tersebut didesain secara khusus untuk wisatawan Asia segala usia. Oleh sebab itu, wisatawan bisa menikmati berbagai menu khas keluarga Asia, seperti hot pot, teppanyaki, dan sichuan red.

Berbagai hiburan, mulai dari ruang karaoke Star Moment hingga terjun payung setinggi 90 meter di atas lautan di RipCord oleh iFly, semakin melengkapi keseruan liburan mewah di kapal pesiar Spectrum of the Seas.

Kemudian, wisatawan juga dapat menikmati pertunjukan Showgirls serta The Effectors yang mutakhir dan transformatif di Royal Theatre.

Berbicara soal kemewahan, Spectrum of the Seas tak bisa dipandang sebelah mata. Wisatawan bisa menikmati kenyamanan di kamar suite eksklusif, termasuk Ultimate Family Suite dua tingkat seluas 260 meter persegi. Ruangan ini dilengkapi perosotan di dalam kamar dan dapat mengakomodasi hingga 11 tamu.

Sebagai informasi, Spectrum of the Seas juga menawarkan delapan pelayaran dari Hong Kong pada Desember 2024. Pelayaran ini akan singgah ke sejumlah tempat spesial di Asia, seperti Ishigaki dan Miyazaki, Jepang, Taipei, Taiwan, China, serta Nha Trang, Vietnam.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Anthem of the Seas dan Spectrum of the Seas serta perjalanan kapal pesiar dari Royal Caribbean International, silakan klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com