Advertorial

Bank Victoria Luncurkan Layanan Perbankan Digital dan Elektronik Terbaru, The New Victoria Mobile

Kompas.com - 08/03/2024, 16:30 WIB

KOMPAS.com PT Bank Victoria International (Tbk) atau Bank Victoria meluncurkan layanan mobile banking terbarunya, yakni “The New Victoria Mobile” di Jakarta, Jumat (8/3/2024). Layanan ini merupakan pembaruan atas aplikasi Bank Victoria versi sebelumnya.

Pada versi terbaru, Victoria Mobile sudah dibekali fitur pembayaran dan pembelian yang lebih ramah pengguna (user friendly) dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer, serta fitur pembayaran dan pembelian lain.

Victoria Mobile terbaru juga memungkinkan nasabah membuka tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai keunggulan, seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer sistem kliring nasional (SKN) dan online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan, serta suku bunga sampai 5 persen.

Nasabah juga bisa membuka deposito secara online dengan suku bunga hingga 7 persen dan cashback hingga Rp 250.000.

Ke depan, Bank Victoria terus mengembangkan beragam fitur yang memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan, serta terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.

Senior Executive Vice President (SEVP) bersama Direktur Utama Bank Victoria, Muhammad Rakhmadhani dan Achmad FriscantonoDok. Bank Victoria Senior Executive Vice President (SEVP) bersama Direktur Utama Bank Victoria, Muhammad Rakhmadhani dan Achmad Friscantono

 

Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depan dapat mengakses berbagai solusi digital, seperti reksa dana digital, bancassurance digital, cardless withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, multiple transaksi, rekening qualitate qua (QQ), dan joint account.

Dengan keunggulan tersebut, Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi. Untuk mencapai target, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur melalui kerja sama dengan berbagai mitra strategis guna memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instan.

Bank Victoria juga akan menjalankan sejumlah program promo, seperti point rewards yang dapat ditukarkan dengan voucer menarik.

Kehadiran Victoria Mobile merupakan wujud komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital serta elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman, serta mudah digunakan oleh nasabah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com