Advertorial

Promo Spesial BRI di Puerta 26 Sanur, Diskon 20 Persen dan Dapatkan Complimentary Special Birthday

Kompas.com - 09/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Mampir ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi Taksu Sanur Hotel. Pasalnya, disini ada restoran steak kontemporer.

Puerta 26 mempersembahkan pengalaman makan yang istimewa dengan cita rasa terbaik dari berbagai belahan dunia. Tersedia daging sapi dry aged dari Spanyol, Argentina, dan Tasmania.

Dibuat oleh Chef Andrea Peresthu, hidangan-hidangan di Puerta 26 memiliki keunikan dan cita rasa yang memanjakan lidah.

Pengalaman kuliner di Puerta 26 tidak hanya tentang steak daging sapi dry aged yang menggugah selera, tetapi juga menyelami kelezatan hidangan Spanyol-Mediterania yang ikonik, mulai dari tapas hingga hidangan utama dipersiapkan dengan penuh keahlian dan dedikasi.

Dengan pilihan daging sapi premium yang telah menjalani proses dry aged hingga 90 hari, Puerta 26 menjamin bahwa setiap gigitan steak adalah pengalaman yang memuaskan.

Porsi steak tersedia mulai dari ukuran pribadi hingga ukuran keluarga, memastikan setiap tamu dapat menikmati hidangan sesuai dengan preferensi dan selera mereka.

Selain hidangan, pengunjung Puerta 26 juga akan dimanjakan dengan desain resto yang memadukan gaya pedesaan dan sentuhan industri.

Dari meja makan kayu hingga dapur terbuka yang memperlihatkan keahlian para koki, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman makan Anda.

Tak hanya itu, Puerta 26 juga menawarkan ruang makan dalam ruangan yang nyaman, area bar khusus, dan teras trotoar yang memikat. Seluruh sudut bisa jadi tempat ideal untuk makan siang yang santai atau makan malam yang romantis.

Nikmati momen istimewa Anda di Puerta 26, di mana setiap hidangan mematik petualangan rasa yang menggoda.

Manfaatkan promo BRI

-Dok. BRI -

Tertarik merasakan pengalaman bersama di Puerta 26 Sanur? Jika ada rencana kesana, Anda dapat memanfaatkan promo spesial BRI.

Sebab, saat ini, Pemegang Kartu Kredit BRI dan Debit BRI dapat menikmati diskon 20 persen serta mendapatkan complimentary special birthday senilai Rp 250.000 di Puerta 26 Sanur.

Promo spesial BRI tersebut dapat dengan minimal transaksi Rp 1 juta dan maksimal diskon hingga Rp 300.000 untuk setiap pembelian.

Untuk memanfaatkan promo tersebut sepenuhnya, pastikan pembayaran Anda tidak terpisah (split bill).

Jangan sampai terlewat, promo berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 Agustus 2024.

Tertarik untuk menikmati promo ini? Segera kunjungi Puerta 26 Sanur dan nikmati diskon 20% serta Complimentary Special Birthday! Kunjungi Puerta 26 Sanur dan rasakan pengalaman kuliner yang istimewa. Biar makin istimewa, transaksi pakai Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi.

Informasi lebih lengkap mengenai promo pembukaan Puerta sanur 26 dari BRI, silakan kunjungi bbri.id/puert26sanur

Selain kemudahan di atas, download dan Install BRImo juga di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi. 

Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI, pas buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com