Advertorial

Belanja Hemat dan Mudah Sepanjang Ramadhan, Yuk Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant Berikut

Kompas.com - 10/03/2024, 09:33 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan menjadi momen yang disambut dengan penuh sukacita oleh umat Islam di Indonesia. Tak heran, volume transaksi dan jumlah belanja pada momen ini pun meningkat.

Studi yang dipublikasikan Google pada Januari 2024 menyebutkan bahwa konsumen Indonesia menikmati perayaan Ramadhan dengan meningkatkan pengalaman berbelanja ke tingkat yang lebih tinggi. Bahkan, hampir 50 persen pembelian dilakukan pada minggu pertama Ramadhan.

Selain belanja kebutuhan sehari-hari, masyarakat Indonesia juga merayakan sukacita Ramadhan dengan berbelanja produk fesyen atau menikmati momen buka puasa di restoran favorit.

Untuk melengkapi momen tersebut, kamu bisa menikmati promo menarik yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Promo yang mudah dan praktis itu hadir pada berbagai kategori produk. Berikut adalah ulasannya.

  1. Promo groceries

Kebutuhan Ramadhan, mulai dari makanan, minuman, hingga keperluan dapur, dapat terpenuhi secara hemat dengan promo belanja di Superindo dan Superindo Express.

Lewat promo itu, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000 untuk minimum transaksi Rp 750.000.

Adapun promo tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI Mastercard hingga 31 Maret 2024.

Kemudian, kamu juga bisa memanfaatkan diskon 20 persen dengan potongan maksimal Rp 80.000 saat berbelanja di Papaya Fresh Gallery. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp 400.000.

Promo yang berlaku hingga 30 April 2024 itu berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI

  1. Promo fesyen

Perlengkapan salat dan pakaian muslim, baik untuk salat Tarawih maupun Hari Raya Idul Fitri, bisa didapatkan secara hemat dengan memanfaatkan promo BRI dari sejumlah merchant.

Salah satunya adalah Sogo. Di department store ini, konsumen yang berbelanja menggunakan Kartu Debit dan Kredit BRI dengan minimal pembelanjaan Rp 2.000.000 akan mendapatkan voucer belanja hingga Rp 800.000.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucer belanja ekstra senilai Rp 80.000 serta dua buah jeruk dan satu kue keranjang.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo di merchant lain, seperti Keds dan Timberland. Di merchant tersebut, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan minimum transaksi Rp 1 juta. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan seluruh jenis Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

Kemudian, nasabah BRI bisa memanfaatkan promo Ramadhan secara mudah dan praktis di Giordano Ladies dan Junior, Nike, Seibu, serta Urban & Co.

  1. Promo makanan dan minuman

Ramadhan tak lengkap tanpa agenda buka puasa bersama orang terkasih, mulai dari keluarga, sahabat, teman kuliah, hingga rekan kerja.

Nasabah BRI bisa menikmati promo untuk makan dan minum di restoran secara hemat. Di Shaburi dan Kintan Buffet, misalnya, kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 3.

Promo tersebut berlaku untuk pengguna Kartu Debit BRI Prioritas dan Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Promo hemat yang bisa dinikmati hingga 30 Juni 2024 itu berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo lain yang tak boleh dilewatkan adalah diskon 40 persen dengan potongan hingga Rp 40.000 di outlet McDelivery. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 80.000.

Kemudian, kamu juga bisa menikmati promo diskon hemat 35 persen di Kimukatsu dan Pepper Lunch. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 350.000 dengan transaksi menggunakan Debit Prioritas dan Private serta Kartu Kredit World Access dan Infinite.

Merchant food and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah Bakerzin, Solaria, Itasuki, Seribu Rasa, Penang Bistro, Bakmi GM, Pizza Hut, Re Juve, dan Banban.

Itulah promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan secara mudah dan praktis oleh nasabah BRI. Yuk, rasakan berbagai kemudahan transaksi dari BRI dengan membuka tabungan BRI via BRImo dan aktifkan segera Debit BRI Anda s.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di smartphone. Selalu update BRImo agar transaksi semakin mudah.

Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik dari merchant BRI lain.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo Ramadhan dari BRI, kamu bisa klik laman berikut bbri.id/promoramadan24.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com