Advertorial

JACK Study Abroad Gelar Pameran Study in UK Expo

Kompas.com - 12/03/2024, 13:34 WIB

KOMPAS.com - Lembaga konsultan pendidikan dengan perwakilan universitas di Inggris Raya, JACK Study Abroad, mengadakan pameran “Study in UK Expo” di Le Meridien, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (16/3/2024) pukul 13.00–17.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Sebagai informasi, JACK Study Abroad merupakan konsultan pendidikan terkemuka yang telah berdiri di Indonesia sejak 2014. Lembaga ini memberikan layanan konsultasi gratis, persiapan IELTS, tes minat bakat, pencarian tempat tinggal, serta visa.

Melalui pameran Study in UK Expo, orangtua dan calon mahasiswa yang ingin belajar di Inggris Raya dapat menanyakan informasi mengenai program High School, S1, S2 dan S3.

Dengan demikian, calon mahasiswa dapat mengetahui jurusan, biaya, serta persyaratan kuliah sesuai minat sehingga dapat menghindarkan mereka dari misinformasi.

Selama pameran tersebut, calon mahasiswa dapat mengikuti berbagai program spesial, seperti Cashback IELTS Test, Free IELTS Prediction Test, dan MAP Gift Voucher dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seperti diketahui, Inggris Raya menjadi salah satu negara destinasi belajar favorit bagi sejumlah mahasiswa internasional, khususnya Indonesia.

Pasalnya, UK menjadi pusat sains dan teknologi terkini melalui program akademis terkait penelitian terkini. Hal ini memberikan akses kepada mahasiswa untuk mendapatkan inovasi industri terkini.

Selain itu, gelar yang diperoleh dari universitas di Inggris Raya sudah diakui secara global. Dengan demikian, dapat meningkatkan peluang karir internasional bagi lulusannya.

Terdapat berbagai keuntungan yang didapat mahasiswa selama kuliah di Inggris Raya. Salah satunya adalah durasi kuliah yang cepat. Jenjang S1, misalnya, mahasiswa hanya membutuhkan 3 tahun. Sementara, studi jenjang S2 hanya membutuhkan 1 tahun.

Ketimbang Amerika Serikat dan Australia, biaya hidup untuk tinggal di Inggris Raya sangat terjangkau. Selain itu, sistem transportasinya sangat nyaman. Calon mahasiswa hanya perlu naik kereta api antarkota.

Menariknya lagi, Inggris Raya menawarkan kesempatan untuk tinggal dan bekerja 2-3 tahun melalui program Post Graduate Work Visa. Program ini disediakan untuk mahasiswa internasional yang baru lulus dari universitas di Inggris Raya.

Untuk diketahui, JACK Study Abroad telah membantu ribuan pelajar Indonesia untuk melanjutkan studi ke berbagai negara dan kawasan, seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, Inggris Raya, Eropa, Amerika Serikat, serta Kanada. Calon mahasiswa dapat mengetahui info kuliah keluar negeri terkini di media sosial @jackstudy.abroad dan laman jackstudy.co.id/testimonial.

Untuk mengikuti pameran Study in UK Expo, Anda dapat mendaftarkan diri melalui laman bit.ly/jackstudyinuk. Anda juga bisa menghubungi nomor 0812 990 77788 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com