Advertorial

Buka Puasa Bersama di Zest Sukajadi Bandung, Ragam Menu Lezat Hanya Rp 118.000 Nett

Kompas.com - 12/03/2024, 15:29 WIB

KOMPAS.com Ramadhan merupakan bulan suci yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam.

Karena itu, Zest Sukajadi Bandung pun menyambutnya dengan paket buka puasa yang dapat menemani para tamu untuk dapat merayakan bersama bulan suci Ramadhan bersama dengan keluarga, sahabat, dan teman terkasih.

Pada Ramadhan tahun ini, Zest Sukajadi Bandung menghadirkan tema Blissfull Ramadhan dengan sajian yang akan memanjakan para tamu di Zest Sukajadi Bandung.

Bandung sendiri dikenal sebagai kota yang kaya akan kuliner dan Zest Sukajadi Bandung siap menjadi pilihan baik untuk warga Bandung ataupun para traveler yang sedang berkunjung ke Bandung.

“Kami berdedikasi untuk menyajikan hidangan yang siap memanjakan lidah para tamu yang akan datang ke sini untuk berbuka puasa,” ujar Manager Hotel Zest Sukajadi Bandung Tri Wenda Agus Setyabudi selaku dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/3/2024).

Dengan biaya Rp 118.000 net per orang, Anda bisa menikmati hidangan All You Can Eat Buffet untuk berbuka puasa. Zest Sukajadi Bandung juga menyediakan promo gratis satu untuk minimal pembelian 10 pax.

Segera reservasi tempat berbuka puasa di Zest Sukajadi Bandung melalui nomor telepon 022-8260 2060 atau email reservation-zhba@zesthotel.com. Kunjungi laman zesthotel.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait paket buka puasa tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com