Advertorial

Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa ala Maroko

Kompas.com - 12/03/2024, 19:27 WIB

KOMPAS.com - Bulan suci Ramadhan menjadi momen spesial untuk mempererat kebersamaan. Untuk menghangatkan momen kebersamaan, Grand Swiss-Belhotel Darmo menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat buffet bertema “Tales of Ramadan in Morocco”.

Paket tersebut menghadirkan kuliner ala Maroko yang dapat memberikan pengalaman tidak terlupakan. Salah satu menu andalan paket ini adalah tajine.

Executive Chef Grand Swiss-Belhotel Darmo Heri Purwanto menjelaskan, tajine menjadi menu otentik Maroko yang wajib dicoba. Menu ini dimasak menggunakan tempat berbentuk kerucut dari tanah merah. Cara memasak ini membuat makanan yang dihasilkan empuk dan kaya rasa.

“Karakteristik bumbu yang digunakan untuk membuat olahan rebusan tagine bercita rasa gurih dan manis,” ujar Purwanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/3/2024).

Terinspirasi dari cinta damai dan keberagaman, paket buka bersama tersebut menghadirkan 228 menu sajian. Selain makanan ala Maroko, paket ini juga menghadirkan menu dari negara lain, seperti Indonesia, Jepang, Arab, serta internasional.

Beberapa menu yang disajikan adalah rawon kikil khas Indonesia, yakimeshi nasi goreng khas Jepang, lamb ouzi khas Arab, barbeku, serta seafood on ice internasional.

Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menghadirkan live cooking di setiap sudut guna memberikan pengalaman menarik dan mencerminkan kekayaan cita rasa kuliner.

Paket all you can eat tersebut ditawarkan dengan harga Rp 228.000 net per orang pada 11 Maret 2024 hingga 8 April 2024.

Grand Swiss-Belhotel Darmo menawarkan penawaran menarik, seperti early bird buy 9 get 10 hingga 19 Maret 2024.

Selain itu, pemilik Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) juga bisa mendapatkan diskon tambahan 5 persen sampai dengan 40 persen.

Tamu hotel juga bisa mendapatkan diskon 15 persen menggunakan kartu kredit atau kartu debit Mastercard, BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Danamon, Digibank by DBS, OCBC NISP, serta Panin Bank.

Seluruh tamu yang melakukan reservasi buka puasa berkesempatan memenangkan giveaway berupa voucher menginap satu malam setiap minggu. Para tamu juga berkesempatan mendapatkan grand prize umrah dari Persada Indonesia pada akhir April 2024.

Chief Executive Officer (CEO) Persada Indonesia Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa memasuki usia 35 tahun, Persada Indonesia memiliki tagline “More Connected”.

Grand Swiss-Belhotel Darmo menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat buffet bertema "Tales of Ramadan in Morocco".DOK. Grand Swiss-Belhotel Darmo Grand Swiss-Belhotel Darmo menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat buffet bertema "Tales of Ramadan in Morocco".

Pihaknya mengimplementasikan tagline tersebut dengan merawat hubungan kerja sama yang sudah pernah terjalin lama dengan Grand Swiss-Belhotel Darmo.

“Kami juga mengundang masyarakat Jawa Timur untuk terhubung dengan Baitullah lewat perjalanan umrah bebas rasa khawatir bersama travel andalan Oki Setiana Dewi itu," kata Syarif.

Untuk mengakomodasi kebutuhan tamu, Grand Swiss-Belhotel Darmo menghadirkan paket menginap Ramadan Oasis of Morocco mulai 1.388.000 net per kamar per malam pada 11 Maret 2024 hingga 9 April 2024.

Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sahur atau sarapan dan buka puasa untuk dua orang.

Selain itu tersedia paket menginap lebaran Magnificent Morocco dengan harga mulai Rp 1.388.000 net per kamar per malam pada 10–12 April 2024.

Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan dua orang dewasa, serta laundry sepuluh baju.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Diaz Yonadie berharap, penawaran eksklusif tersebut mampu memberikan sentuhan Ramadhan 2024 menjadi lebih hangat dan penuh sukacita.

“Selain paket berbuka dengan rasa yang otentik, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan” tutur.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar promo buka puasa dan kamar, Anda bisa mengunjungi www.swiss-belhotel.com dan Instagram @grandswissbelhoteldarmo. Anda dapat pula menghubungi nomor +62 812-3465-1515 untuk reservasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com