Advertorial

Gerai Terbaru Re.Fresh by Re.juve Resmi Hadir di Eka Hospital BSD dan Lotte Shopping Avenue

Kompas.com - 12/03/2024, 20:21 WIB

KOMPAS.com - Pelopor minuman true cold-pressed juice ultrapremium di Indonesia, Re.juve, resmi menambah gerai true smoothies bar Re.Fresh by Re.juve di Eka Hospital, Bukit Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, dan Lotte Shopping Avenue lantai lower ground (LG), Jakarta Selatan.

Kedua gerai tersebut menambah jumlah Re.Fresh by Re.juve. Adapun gerai pertama diluncurkan pada pertengahan Desember 2023 di Bintaro Xchange Mall 2, Tangerang Selatan, Banten.

Chief Executive Officer (CEO) dan President Director Re.juve Richard Anthony mengatakan, pembukaan gerai Re.Fresh by Re.juve di Eka Hospital BSD dan Lotte Shopping Avenue merupakan jawaban atas respons positif masyarakat terhadap gerai yang dibuka di Bintaro Xchange Mall 2.

Pembukaan gerai baru tersebut diharapkan dapat membantu konsumen untuk dapat mengonsumsi true smoothies dengan true freshness dan true goodness.

“Meski punya kebutuhan berbeda, tapi masyarakat diharapkan tetap dapat mengonsumsi produk yang disediakan di setiap gerai. Sebab, Re.Fresh terbuat dari 100 persen bahan asli, segar, dan natural yang pastinya #GOODforYou.” ujar Richard Anthony dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/3/2024).

Saat ini, tambah Richard, Re.Fresh by Re.juve menyajikan 17 varian #GOODforYou smoothies drink dan smoothies bowl.

Varian tersebut pun dibagi ke dalam empat kategori, yaitu Smoothies Bowl, Muscle Gain and Mood Booster, Immune Booster, serta Weight Loss.

Re.Fresh by Re.juve menyajikan 17 varian #GOODforYou smoothies drink dan smoothies bowl yang dibagi dalam empat kategori.Dok. Re.Juve Re.Fresh by Re.juve menyajikan 17 varian #GOODforYou smoothies drink dan smoothies bowl yang dibagi dalam empat kategori.

Semua varian yang ada pada kategori Immune Booster dan Weight Loss dibuat tanpa gula tambahan (zero added sugar), tinggi serat, tinggi vitamin C, dan kaya akan antioksidan.

Untuk Smoothies Bowl, semua produk di kategori ini dibuat dari 100 persen buah-buahan dan sayuran segar tanpa konsentrat, sirup, dan bahan-bahan artifisial. Produk Smoothies Bowl juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis toping dari bahan-bahan alami.

Semua produk di Smoothies Bowl sangat cocok untuk dijadikan pengganti makan (meal replacement). Selain punya rasa enak, produk tersebut juga kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan,” kata Richard.

Sebagai bagian dari Re.juve yang memiliki komitmen terhadap #CleanLabel, Re.Fresh berkomitmen untuk terus mempraktikkan prinsip tersebut.

Prinsip itu dibuktikan dengan hanya menggunakan 100 persen bahan asli, segar, dan natural.

“Re.Juve tidak pernah menggunakan bahan dari jus konsentrat dalam semua produknya karena ingin membantu menciptakan masyarakat dengan gaya hidup berkelanjutan sesuai visi perusahaan,” tuturnya.

Richard berharap, dengan semakin banyak gerai Re.Fresh by Re.juve, konsumen akan semakin mudah dan bijak dalam memilih makanan dan minuman yang tidak hanya enak, tapi juga sehat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com