Advertorial

Swiss-Belhotel Lampung Siap Manjakan Tamu dengan Paket AYCE Kampoeng Ramadhan

Kompas.com - 13/03/2024, 19:13 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Lampung siap menjadikan bulan suci Ramadhan 2024 lebih hangat dan berkesan bagi para tamu beserta keluarga dan kerabat.

Upaya tersebut diwujudkan dengan membuka kembali paket buka puasa all you can eat (AYCE) Kampoeng Ramadhan di Laluna Amphitheater. Paket ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 168.000 per orang.

Paket tersebut menghadirkan sejumlah menu spesial, seperti nasi kebuli, nasi biryani, seafoodteppanyaki, chicken shawarma, dan kebab.

Ada pula menu khas Nusantara, mulai rujak buah, bakso Malang, martabak telur, mi ayam, es campur, hingga jajanan pasar.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Lampung Sandri Susilo mengatakan, ragam hidangan AYCE Kampoeng Ramadhan dapat dinikmati setiap hari selama Ramadhan 2024 mulai pukul 18.00-21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Tak hanya menu spesial, para tamu juga akan diiringi dengan live music selama bersantap ria dan berkesempatan untuk mendapatkan promo pembelian 10 gratis 1.

“Kampoeng Ramadhan juga memberikan harga special Rp 150.000 per orang bagi tamu yang melakukan pemesanan 1 minggu sebelum. Ada juga door prize berupa logam mulia bagi tamu yang beruntung. Door prize-nya akan diundi setiap akhir minggu,” ujar Sandri dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (13/3/2024).

Sandri menambahkan, demi menambah keistimewaan Kampoeng Ramadhan, Swiss-Belhotel Lampung juga menghadirkan Paket Ramadhan Hemat (Rahmat).

Pada paket tersebut, manajemen hotel akan memberikan harga spesial untuk tamu yang memesan kamar tipe Deluxe yang dibanderol seharga Rp 998.000 per malam.

Paket itu sudah termasuk kegiatan buka puasa di Kampung Ramadhan dan hidangan sahur atau sarapan untuk dua orang.

Selain semua paket tersebut, Swiss-Belhotel Lampung juga menyediakan produk Hampers Cookies di Swiss-Café dengan harga Rp. 390,000.

Hamper itu dilengkapi dengan box packing serta kartu ucapan dan dapat dipesan sebelum Idul Fitri 2024.

Paket AYCE Kampoeng Ramadhan hadirkan banyak menu makan spesial. Dok. Swiss-Belhotel Lampung Paket AYCE Kampoeng Ramadhan hadirkan banyak menu makan spesial.

Semua menu dan paket menarik spesial di bulan Ramadhan 2024 tersebut dapat dipesan mulai sekarang dengan menghubungi nomor 0811795777.

Anda juga menghubungi akun Instagram @swissbelhotellampung atau email lampung-sbla@swiss-belhotel.com.

"Tamu juga bisa langsung mengunjungi lokasi hotel di jalan Rasuna Said, Teluk Betung Utara. Namun, memang disarankan untuk melakukan reservasi karena kapasitas tempat cukup terbatas dan hanya dapat menampung 500 orang," kata Sandri.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Lampung adalah bagian dari Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 125 portofolio berupa hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di sejumlah negara, seperti China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss, dan Tanzania.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com