Advertorial

BRI Serahkan Hadiah Program Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink Periode 2023

Kompas.com - 13/03/2024, 19:44 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI melalui AgenBRILink terus mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

Bekerja sama dengan distributor pulsa Telkomsel, Kisel, BRI memberikan hadiah utama program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink" periode 2023 kepada pemilik Agen 4wd Cell, Dewan Wahyudi.

Agen 4wd Cell yang berlokasi di bawah supervisi BRI Unit Karuwisi, Kanca Makassar Somba Opu, Kota Makassar, menerima hadiah utama berupa 1 unit Toyota New Agya 1.2 CVT. Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis di Kantor BRI Regional Office Makassar, Jumat (1/3/2024).

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi BRI atas konsistensi Agen 4wd Cell dalam meningkatkan potensi bisnisnya sehingga berdampak positif pada pertumbuhan fee-based income (FBI) BRI.

Program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink" yang berlangsung dari 1 April hingga 31 Desember 2023 dirancang untuk memberdayakan para agen dalam meningkatkan penjualan pulsa Telkomsel dan menyediakan layanan tambahan berkualitas bagi masyarakat.

Program yang merupakan inisiatif BRI bersama Telkomsel itu juga bertujuan untuk mendukung inklusi finansial dan digital di seluruh pelosok negeri.

Pencapaian Agen 4wd Cell dinilai menjadi inspirasi bagi BRI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa depan.

Program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink" terbukti meningkatkan transaksi dan revenue bagi BRI dan Telkomsel, serta meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink dan masyarakat sekitar. Sinergi keduanya menunjukkan nilai tambah yang besar bagi semua pihak, khususnya dalam memajukan ekonomi digital Indonesia.

Pada 2023, program ini mencapai 6,1 juta transaksi dengan sales volume Rp 94,7 miliar atau naik 133 persen dari 2022 yang hanya 4,2 juta transaksi dengan sales volume Rp 40,5 miliar. Program ini juga memberikan hadiah Toyota New Agya 1.2 CVT dan puluhan gram logam mulia untuk 21 pemenang lainnya.

Kehadiran AgenBRILink membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan aman, tanpa perlu ke bank.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com