Advertorial

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition Segera Hadir di Indonesia, Tablet Rasa PC untuk Kenyamanan Aktivitas dan Ramah di Mata

Kompas.com - 14/03/2024, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition akan segera diluncurkan di Indonesia. Tablet ini dirancang khusus untuk menjaga kenyamanan mata pengguna saat melihat layarnya. Huawei MatePad 11.5 Papermatte dilengkapi dengan layar anti-glare yang inovatif guna mengurangi pantulan cahaya dan silau pada permukaan layar.

Layar tablet tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Société Générale de Surveillance (SGS) dan TÜV Rheinland, yang menjamin bahwa layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat mengurangi emisi sinar biru yang berpotensi berbahaya bagi mata pengguna.

Selain layar yang aman untuk mata, Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition juga dilengkapi dengan berbagai aksesori lengkap, termasuk keyboard, stylus, dan bluetooth mouse, yang sudah disertakan dalam paket pembelian, tanpa perlu membeli secara terpisah.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh seorang pakar internet dan teknologi baru Mary Meeker, rata-rata orang Indonesia menghabiskan 117 menit di depan komputer, 181 menit di depan smartphone, dan 110 menit di depan tablet setiap harinya.

Hasil riset tersebut memicu kekhawatiran akan risiko kesehatan mata akibat kebiasaan berlama-lama di depan layar komputer, smartphone, dan tablet, baik untuk bekerja, belajar atau sekadar berselancar di internet.

Menanggapi kekhawatiran tersebut Huawei meluncurkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai solusi inovatif untuk menjaga kesehatan mata.

Tablet tersebut telah meraih berbagai sertifikasi terkemuka, yang membuat layarnya mampu meminimalisir risiko paparan sinar biru yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan mata, terutama bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Melalui teknologi layar yang dihadirkan, Huawei berhasil mengurangi interferensi cahaya pada layar sebesar 97 persen, sehingga mata tetap nyaman bahkan saat penggunaan dalam jangka waktu lama.

Selain itu, permukaan layar khas pada Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih natural, mirip seperti menggunakan kertas asli.

Hal tersebut memberikan pengalaman pengguna yang unggul dan lebih hidup saat digunakan, baik dalam kondisi cahaya yang berbeda maupun dalam berbagai aktivitas penggunaan tablet.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan bahwa melalui peluncuran Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, pihaknya memberikan teknologi terkini bagi mereka yang mendambakan perangkat canggih serba bisa dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari.

Tablet ini tidak hanya mudah dan nyaman digunakan di mana saja, tetapi juga memberikan perhatian serius terhadap kesehatan mata pengguna,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (10/3/2024).

Dengan permukaan layar khas yang memberikan sensasi menulis seperti di atas kertas, terutama saat digunakan bersama Huawei M-Pencil generasi kedua, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjamin kenyamanan visual yang optimal.

Keunikan tersebut didukung oleh serangkaian fitur terdepan yang membuat tablet ini layaknya laptop. Fitur-fitur tersebut mempermudah pengerjaan berbagai pekerjaan kantor ringan kapan pun dan di mana pun.

"Dengan komitmen kami terhadap kesehatan mata pengguna, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition bukan hanya menjadi solusi inovatif untuk mendukung fleksibilitas dan gaya hidup modern sehari-hari, tetapi juga menjadi teman yang dapat diandalkan dalam menjaga kesehatan visual pengguna," tutur Huiler.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition dilengkapi dengan smart keyboard gratis, stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, Huawei Bluetooth Mouse.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition dilengkapi dengan smart keyboard gratis, stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, Huawei Bluetooth Mouse.

Selama sesi penjualan perdana dari Kamis (21/3/2024) hingga Senin (15/3/2024), Anda dapat memperoleh huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition lengkap dengan sejumlah hadiah menarik senilai total Rp 3 juta.

Hadiah tersebut meliputi smart keyboard gratis, stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, Huawei Bluetooth Mouse, dan layanan garansi VIP Services selama satu tahun, yang bisa didapatkan secara gratis.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition dapat dibeli melalui Huawei Official Store di platform, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Eraspace.com.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition dapat dibeli melalui Huawei Official Store di platform, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Eraspace.com.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli mulai 21 Maret 2024 di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Anda bisa klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu sekarang dan menggunakannya saat pembelian produk pada periode promo 21 Maret – 15 April 2024 nanti untuk mendapatkan potongan harga.

Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Selain tersedia secara online, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dapat dibeli secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, serta toko rekan HUAWEI resmi lainnya.

Bekerja jadi lebih nyaman dan efisien dengan tablet rasa laptop

Dibalik desain yang compact, tablet kini sering menjadi perangkat alternatif untuk mendukung produktivitas sehari-hari berkat fitur-fitur canggih dan lengkap yang ditawarkannya.

Sebagai pelopor tablet dengan keandalan layaknya laptop, Huawei telah menciptakan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition lebih dari sekadar perangkat portabel dengan fitur canggih, tetapi juga memberikan pengalaman unik dalam membaca dan menulis di atas layar yang memiliki tekstur dan karakter seperti lembaran kertas.

Selain itu, tablet tersebut juga menawarkan kenyamanan tingkat tinggi bagi mata karena dilengkapi dengan teknologi yang membantu meminimalisasi paparan radiasi sinar biru.

Untuk mengetahui secara lebih rinci tentang berbagai fitur unggulan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, silakan simak informasi lebih lanjut di bawah ini.

  1. Bebas silau dan blue light dengan layar anti-glare yang tersertifikasi

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar berukuran 11.5 inci.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar berukuran 11.5 inci.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar berukuran 11.5 inci yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, memberikan tampilan visual yang sangat mulus dan responsif saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Teknologi anti silau yang disematkan pada layar tablet ini juga mampu mengurangi pantulan cahaya, sehingga mata tidak mudah lelah ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, dengan sertifikasi Low Visual Fatigue dari SGS serta sertifikasi Bebas Refleksi dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland, layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi lebih aman dan nyaman untuk mata pengguna, bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

  1. Gaya hidup paperless jadi semakin mudah dengan fitur Notes

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan pengguna sensasi menulis yang serupa dengan menulis di atas kertas.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan pengguna sensasi menulis yang serupa dengan menulis di atas kertas.

Dengan teknologi layar bertekstur yang inovatif, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan pengguna sensasi menulis yang serupa dengan menulis di atas kertas, yang juga lebih ramah lingkungan.

Dukungan dari stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen yang responsif membuat proses menggambar dan menulis menjadi lebih presisi dan menyenangkan.

Stylus pen juga memudahkan pengguna untuk langsung memulai catatan hanya dengan mengetuk Huawei M-Pencil 2nd Gen pada saat layar dalam keadaan mati atau sleep mode.

Selain itu, suara gesekan yang terdengar saat menggunakan stylus pen tersebut menambahkan pengalaman yang lebih nyaman saat menulis catatan atau menggambar di HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

  1. Hadirkan pengalaman komputasi setara PC lewat fitur WPS 2.0 

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi dengan fitur WPS Office 2.0 setara PC (PC-level WPS Office).Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi dengan fitur WPS Office 2.0 setara PC (PC-level WPS Office).

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan efektif.

Dilengkapi dengan fitur Writer, Presentation and Spreadsheets (WPS) Office 2.0 setara PC (PC-level WPS Office), tablet ini mampu menangani berbagai pekerjaan dengan kebutuhan komputasi yang canggih, serta membuat kegiatan multitasking berjalan lebih lancar.

Fitur software tersebut masih terbilang eksklusif untuk Huawei di Indonesia, sehingga tidak tersedia pada tablet lain.

PC-Level WPS Office 2.0 memungkinkan pengguna untuk melakukan pengolahan dokumen layaknya di laptop, termasuk pivot table, custom margin, dan fitur lainnya.

Fitur-fitur kompleks tersebut tidak tersedia pada aplikasi pengolah dokumen versi mobile biasa, karena software pengolah dokumen pada tablet lain umumnya memiliki fitur yang lebih terbatas.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dilengkapi dengan fitur printing yang memudahkan proses pencetakan.

Tambahan fitur file transfer via superhub dan super device memungkinkan pertukaran data dan sinkronisasi login dari berbagai perangkat menjadi lebih mudah dan lancar.

Dengan tambahan fitur cloud transfer, pengguna dapat mentransfer dan menyimpan data secara aman di Huawei Cloud, menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan dalam pengelolaan informasi.

  1. Berbalut desain stylish yang cocok jadi teman kerja dan nongkrong

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition cocok sebagai perangkat pendukung saat bekerja di kantor.Dok. Huawei Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition cocok sebagai perangkat pendukung saat bekerja di kantor.

Dengan desain yang elegan dan ergonomis, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition cocok untuk melengkapi gaya chic sehari-hari Anda, baik sebagai perangkat pendukung saat bekerja di kantor maupun sebagai teman saat waktu senggang.

Dengan bobot yang lebih ringan daripada laptop, yaitu hanya 499 gram dan ketebalan yang tipis sekitar 6.85 milimeter (mm), tablet ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas secara optimal dan nyaman di mana pun dan kapan pun.

Yuk, segera dapatkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition selama sesi first sales. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menariknya! Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com