Advertorial

Vacuum Cleaner dan Robot Vacuum Dreame, Solusi Pembersihan hingga Sudut Tersempit Ruangan

Kompas.com - 14/03/2024, 15:56 WIB

KOMPAS.comVacuum cleaner merupakan salah satu alat penting untuk memudahkan aktivitas pembersihan. Alat ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kecil, sedang, hingga besar, bergantung kapasitas.

Sebagai salah satu brand tepercaya, Dreame Indonesia menghadirkan sejumlah rekomendasi robot vacuum dan vacuum cleaner untuk berbagai kebutuhan.

Salah satu produk yang bisa dipilih konsumen adalah Dreame H13 Pro. Vacuum cleaner ini mempunyai tampilan stylish, bodi ringkas, dan bobot yang terbilang ringan. Ketimbang produk lain, Dreame H13 Pro juga relatif lebih mudah digunakan.

Vacuum cleaner yang berbobot 4,8 kg itu memiliki daya 300 W dan baterai berkapasitas 6 x 5.000 mAh. Dengan daya sebesar itu, Dreame H13 Pro dapat bekerja hingga 45 menit. Sementara, dibutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk mengisi daya hingga penuh.

Dreame H13 Pro memiliki tangki air bersih berukuran 900 mililiter (ml) dan tangki air bekas berukuran 700 ml.

Perangkat tersebut hadir dengan empat mode kerja, yakni otomatis, ultra, suction, dan turbo. Untuk memudahkan pembersihan, pengguna bisa memilih mode otomatis sehingga perangkat dapat bekerja tanpa dikendalikan.

Agar dapat membersihkan secara menyeluruh, Dreame H13 Pro juga dilengkapi sikat berbentuk rol sikat pembersih ujung ke tepi.

Dreame H13 Pro juga memiliki fitur layar LED, prompts, mess detection, dan self-cleaning.

Dengan keunggulan tersebut, alat pembersih yang bisa digunakan untuk pembersihan kering dan basah itu dapat menjadi pilihan untuk membersihkan sofa, karpet, atau area rumah secara efektif dan efisien.

Robot vacuum Dreame

Perangkat lain yang juga bisa dipilih konsumen Indonesia adalah robot vacuum Dreame X30 Ultra. Sesuai namanya, alat pembersih ini bekerja seperti robot yang semakin memudahkan pembersihan.

Vacuum cleaner Dreame H13 Pro dan robot vacuum Dreame X30 Ultra. Dok. Dreame Indonesia Vacuum cleaner Dreame H13 Pro dan robot vacuum Dreame X30 Ultra.

Dreame X30 Ultra memiliki tampilan yang lebih ringkas dan ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan vacuum cleaner H13 Pro. Dengan dimensi 56 x 34 x 60 cm, Dreame X30 Ultra semakin mudah disimpan dan dipindahkan.

Meskipun berukuran kecil, Dreame X30 Ultra memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 6.400 mAh. Kapasitas ini memungkinkan Dreame X30 Ultra untuk melakukan pembersihan selama 260 menit dalam satu kali pengisian daya.

Baterai tersebut pun dilengkapi dengan fitur fast charging yang mampu mengisi daya hingga 30 persen lebih cepat ketimbang produk pendahulunya.

Untuk membersihkan ruangan, Dreame X30 Ultra dilengkapi dua lap yang dapat berputar secara cepat. Robot pembersih ini juga mampu melakukan pengisapan sampai 8.300 pa. Dua keunggulan ini memastikan pembersihan ruangan yang lebih efisien.

Fitur lain yang dimiliki oleh Dreame X30 Ultra adalah smart recognition dan obstacle avoidance dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Kedua fitur itu memungkinkan Dreame X30 Ultra memetakan ruangan. Dengan demikian, manuver yang dilakukan lebih presisi. Pembersihan pun dapat dilakukan hingga sudut-sudut sempit. Fitur ini pun semakin lengkap dengan dukungan sistem navigasi LDS yang canggih.

Selain untuk rumah dengan sudut sempit, Dreame X30 Ultra juga direkomendasikan untuk pembersihan apartemen, vila, dan hotel.

Informasi lengkap mengenai vacuum cleaner Dreame H13 Pro dan robot vacuum Dreame X30 Ultra bisa Anda temukan pada laman resmi Dreame.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com