Advertorial

Antisipasi Kebutuhan Meningkat Selama Ramadhan, Tabungan BRI Bisa Jadi Solusinya

Kompas.com - 14/03/2024, 16:51 WIB

KOMPAS.com – Alokasi pengeluaran cenderung meningkat selama Ramadhan. Sebab, kebutuhan pada bulan suci, mulai dari bahan makanan, pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri, peralatan memasak, hingga hamper untuk orang terkasih, juga meningkat.

Tabungan bisa digunakan untuk mengelola keuangan selama Ramadhan. Belum lagi, tabungan biasanya juga sudah terhubung dengan aplikasi mobile banking dan kartu debit untuk memudahkan transaksi. Pengeluaran pun bisa dilacak melalui fitur mutasi rekening di mobile banking.

Selain fungsi tersebut, tabungan juga dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan impian (goals) jangka panjang, seperti bepergian ke luar negeri, menunaikan haji, atau membangun usaha sendiri.

Untuk kamu generasi muda yang butuh beragam kemudahan dan memiliki banyak wishlist, Tabungan BRI pas buatmu untuk mewujudkan impian tersebut.

Kamu dapat membuka Tabungan BRI di mana pun dan kapan saja secara mudah lewat BRImo. Selain itu, tabungan BRI juga memberikan kemudahan dan keuntungan lain bagi nasabah. Beberapa di antaranya adalah setoran pembukaan rekening mulai dari Rp 50.000 dan biaya administrasi yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 5.500

Kemudian, transaksi tabungan BRI juga dapat dilakukan secara real-time online melalui BRImo.

Debit BRI juga dapat diakses secara luas melalui jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama, Link, Prima Cirrus, Maestro, dan Mastercard, baik di dalam maupun luar negeri.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tabungan BRI pas buat mu untuk membantu memenuhi kebutuhan secara mudah, terutama selama Ramadhan.

Segera buka tabungan BRI dan download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di smartphone.

Selalu update BRImo agar transaksi semakin mudah. Follow juga akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi menarik dari BRI.

#TabunganBRIPasBuatmu #BRImoMudahSerbaBisa

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com