Advertorial

Promo Spesial BRI Hadirkan Cicilan 0 Persen hingga 12 Bulan di Charlie Bike Shop

Kompas.com - 15/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga yang populer di masyarakat. Selain menyehatkan, bersepeda juga menawarkan pengalaman menyenangkan untuk menjelajahi alam dan sudut kota bersama keluarga atau rekan sejawat.

Untuk dapat menikmati keseruan tersebut, Anda membutuhkan perangkat sepeda yang tepat sesuai kebutuhan. Seperti diketahui, di pasaran tersedia beragam jenis, seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda lipat, serta sepeda listrik.

Salah satu toko sepeda yang menyediakan berbagai jenis sepeda tersebut adalah Charlie Bike Shop. Toko sepeda ini menawarkan berbagai pilihan sepeda berkualitas dari berbagai merek ternama, seperti Polygon, United, Thrill, dan Element.

Selain menjual sepeda, Charlie Bike Shop juga menyediakan tim ahli yang siap memberikan informasi. Dengan pengetahuan yang mendalam tentang produk, tim Charlie Bike Shop dapat membantu pelanggan memilih sepeda yang sesuai kebutuhan dan preferensi.

Selain itu, sepeda yang tersedia di Charlie Bike Shop telah melewati uji kualitas ketat. Dengan demikian, Anda tidak perlu meragukan kualitas sepeda di toko ini.

Setelah pembelian, Charlie Bike Shop memiliki layanan purna jual yang baik. Dengan fasilitas servis dan suku cadang yang lengkap, pelanggan dapat merasa tenang dan aman.

Tak hanya sepeda, Charlie Bike Shop juga menyediakan berbagai aksesori, seperti helm, lampu, jersey, pompa portable, serta sarung tangan.

Manfaatkan promo BRI

Tertarik membeli perangkat sepeda dan aksesorisnya di Charlie Bake Shop? Saat ini, BRI menyediakan promo spesial untuk pengguna Kartu Kredit BRI (Kecuali Corporate Card) di Charlie Bike Shop. Nasabah BRI bisa mendapatkan promo cicilan 0 persen untuk 12 bulan dengan minimal transaksi Rp 1 juta. Promo spesial BRI ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2024.

Anda bisa membeli sepeda dan bertransaksi secara mudah dan hemat dengan Kartu Kredit BRI, terlebih kalau transaksinya di EDC BRI. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapat kemudahan dengan transaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo juga di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Ikuti Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Jika belum punya tabungan BRI, Anda dapat membukanya via BRImo dan tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu. Untuk informasi lengkap, Anda bisa follow Instagram @bankbri_id. Untuk informasi lanjut mengenai promo di Charlie Bike Shop, Anda bisa kunjungi https://bbri.id/charliebike.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com