Advertorial

Nikmati Menu Modern plus Sentuhan Tradisional Chinese di Paradise Dynasty dengan Promo BRI

Kompas.com - 15/03/2024, 11:19 WIB

KOMPAS.com – China memang terkenal dengan kuliner yang menggugah selera. Negeri ini punya banyak menu makanan autentik dengan cita rasa yang khas.

Saking terkenal, banyak restoran yang menyajikan Chinese food tersebar di dunia. Di Indonesia, Paradise Dynasty merupakan salah satunya. 

Restoran tersebut bisa ditemukan di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, dan Medan. Di Jakarta sendiri, terdapat tiga restoran Paradise Dynasty, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Restoran asal Singapura tersebut menyajikan menu-menu kuliner China yang autentik. Sebut saja xiao long bao dan lamian.

Xiao long bao sekilas mirip dengan dimsum pangsit. Perbedaannya, xiao long bao diisi dengan kuah hangat. Kombinasi ini memberikan cita rasa unik saat disantap.

Kamu bisa mencoba delapan rasa xiao long bao di Paradise Dynasty. Kedelapan rasa ini dibedakan dengan jenis warna berbeda-beda.

Xiao long bao berwarna putih untuk rasa daging original nan juicy, warna merah rasa crab roe, warna hitam rasa black truffle, warna abu-abu rasa Szechuan, warna kuning rasa keju, warna coklat rasa foie gras, warna coklat muda bercita rasa bawang putih, dan warna hijau rasa kimchi.

Tak kalah enak dengan xiao long bao, kamu bisa pula mencicip lamian khas Paradise Dynasty. Di restoran ini, lamian disajikan dengan siraman kuah kaldu, pokcoy dengan irisan daging atau ikan.

Lamian Paradise Dynasty cocok disantap saat musim hujan seperti sekarang. Rasa kuah kaldunya sangat autentik lantaran direbus selama 12 jam.

Menu-menu di Paradise Dynasty sangat cocok untuk makan malam bersama keluarga. Terlebih, menu-menunya disajikan dalam porsi besar.

Soal harga, kamu jangan khawatir. Sebab, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan diskon hingga 35 persen buat nasabah pemegang Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private dan Kartu Kredit BRI World Access. Promo ini berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024.

Dengan minimal transaksi Rp 350.000, BRI menyediakan potongan harga hingga Rp 200.000. Kamu bisa menikmati promo BRI itu di Paradise Dynasty Plaza Senayan, Central Park, Baywalk Mall, Soekarno Hatta, Pantai Indah Kapuk, dan Ciputra World.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasanganmu untuk segera kunjungi restoran Paradise Dynasty tersebut. Cicip kelezatan Chinese food autentik bersama keluarga.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan bertransaksi.

#PriorityBanking #BRIPrioritas #UntukPribadiTerpilih #MudahBertumbuh #LiveYourValue 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com