Advertorial

Genki Sushi Hadirkan Hidangan Ramadhan yang Nikmat dengan Perpaduan Cita Rasa Jepang dan Indonesia

Kompas.com - 15/03/2024, 13:05 WIB

KOMPAS.com - Resto sushi khas Jepang, Genki Sushi, menghadirkan menu spesial yang menyelaraskan kekayaan tradisi Indonesia dengan seni kuliner Jepang guna menyambut Ramadhan.

Menu tersebut merupakan komitmen Genki Sushi untuk memberikan pengalaman bersantap yang unik dan tak terlupakan bagi komunitas kami yang beragam.

Marketing Manager Genki Sushi Siti Ayu Rakhmi mengatakan, menu Ramadhan yang dihadirkan Genki Sushi menampilkan hidangan pilihan untuk memenuhi berbagai selera dengan tetap mempertahankan keaslian yang menjadi ciri khas Genki Sushi. 

Sebut saja, onigiri dan sushi rolls yang menggugah selera hingga rice bowl yang penuh cita rasa.

“Setiap hidangan dalam Menu Ramadhan Genki Sushi dibuat dengan penuh pertimbangan untuk memberikan kegembiraan dan kepuasan bagi para tamu selama Ramadhan,” ujar Siti dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/3/2024).

Sebagai informasi, menu-menu Ramadhan yang dihadirkan Genki Sushi menampilkan beragam saji menarik.

Pertama, Chicken Rendang Bowl. Menu ini terdiri dari nasi yang harum, kyuri atau timun Jepangyang renyah, dan rendang ayam yang lezat. Hidangan ini merupakan perpaduan rasa yang harmonis guna memberikan penghormatan kepada hidangan tradisional Indonesia.

Kedua, Chicken Opor Bowl. Menu ini mengombinasikan nasi, timun Jepang, ayam, dan peterseli yang lezat. Hidangan ini mengombinasikan esensi dari opor Indonesia dengan menambahkan sentuhan cita rasa khas Jepang.

Ketiga, Supreme Chicken Rendang Roll. Menu ini menampilkan nasi sushi, Takaokaya yakinori, dan ayam yang empuk. sushi roll ini meningkatkan pengalaman rendang klasik ke tingkat yang lebih tinggi.

Keempat, Supreme Chicken Opor Roll. Menu ini memadukan nasi sushi, takaokaya yakinori, ayam, dan peterseli. Sushi roll ini menyatukan yang terbaik dari kedua dunia.

Kelima, onigiri rendang. Menu ini memadukan seni masakan Jepang dan kehangatan dan tradisi Ramadan dengan menghadirkan kenikmatan onigiri dan rasa rendang yang kuat.

Paket tersebut terdiri dari Paket Kareem dan Paket Mubarak untuk kelompok yang terdiri dari 2 atau 4 orang. Sebut saja Kareem Package for 2, Mubarak Package for 2, Kareem Package for 4, serta Mubarak Package for 4.

Kareem Package for 2 terdiri dari Chicken Rendang Bowl, Original Gyu Bowl, Supreme Chicken Opor Roll, Crunchy Shrimp Tempura Roll, serta Lemon Tea Pitcher.

Selanjutnya, Mubarak Package for 2terdiri dari Chicken Opor Bowl, Mentaiko Rice Bowl, Supreme Chicken Rendang Roll, Crunchy Nori Roll, serta Lemon Tea Pitcher.

Genki Sushi menghadirkan menu spesial Ramadhan. DOK. Genki Sushi Genki Sushi menghadirkan menu spesial Ramadhan.

Kareem Package for 4 terdiri dari Chicken Rendang Bowl, Chicken Opor Bowl, Spicy Baked Salmon Bowl, Original Gyu Bowl, Supreme Chicken Opor Roll, Crunchy Shrimp Tempura Roll, Teriyaki Gyuniku Roll, serta Lemon Tea Pitcher.

Sementara itu, Mubarak Package for 4terdiri dari Chicken Rendang Bowl, Chicken Opor Bowl, Beef and Egg Bowl, Mentaiko Rice Bowl, Supreme Chicken Rendang Roll, Spicy Gyuniko Roll, Crunchy Nori Roll, dan Lemon Tea Pitcher.

Keenam, Special Ramadan Sushi Box. Menu ini didesain khusus dengan sentuhan personal untuk pelanggan yang ingin menyertakan catatan menyentuh hati.

Selain itu, Genki Sushi juga menghadirkan promosi beli 1 kotak sushi dan dapatkan gratis Supreme Chicken Rendang Roll selama Ramadhan.

Siti melanjutkan, menu spesial Ramadhan kami memadukan seni masakan Jepang dengan kehangatan dan tradisi RamadHan. Menu ini menjadi wujud komitmen Genki Sushi untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk pelanggan.

Melalui menu tersebut, Genki Sushi berupaya merayakan keragaman dan kegembiraan pelanggan selama Ramadhan. Menu ini ditujukan untuk pelanggan yang ingin mencoba kuliner dengan cita rasa Indonesia, tapi tetap mempertahankan sentuhan otentik Jepang pada Ramadhan.

“Menu tersebut mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman bersantap yang beragam dan tak terlupakan bagi pelanggan kami selama bulan suci," ujar Siti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com