Advertorial

Lengkapi Gaya Streetwear dan Koleksi Sneakersmu di Kick Avenue, Dapatkan Diskon 10 Persen dari BRI!

Kompas.com - 16/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.comSneakers, sepatu yang dulunya hanya digunakan untuk berolahraga, kini telah menjelma menjadi simbol gaya hidup. Beragam model dan merek sneakers bermunculan menarik perhatian para pencinta fesyen dan kolektor.

Bagi kalangan tersebut, tak ada yang lebih menyenangkan daripada melengkapi koleksi sneakers-nya. Apalagi, desain sepatu ini semakin inovatif, dengan teknologi yang semakin canggih pula.

Jika kamu sedang mencari sneakers baru, Kick Avenue adalah tempat yang tepat. Toko apparel ini menyediakan banyak pilihan sneakers autentik dari berbagai brand ternama yang bisa melengkapi apa pun kebutuhan dan gaya kamu.

Sebut saja, Nike Air Jordan 1 Retro High OG "Chicago" yang ikonik, Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Static" yang nyaman dan stylish, New Balance 990v5 atau Converse Chuck Taylor All-Star 70 yang tak lekang oleh waktu, serta Vans Old Skool yang trendi dan cocok untuk berbagai aktivitas.

Karena berkonsep toko apparel, kamu juga bisa menemukan berbagai macam item fesyen, khususnya streetwear, di Kick Avenue. Mulai dari t-shirt, hoodie, hingga jogger, dijual di sana. Semua barang tersebut berasal dari brand-brand apparel ternama, seperti Stussy, A Bathing Ape, Travis Scott, AAPE, dan Mardi Mercredi.

Tidak hanya menyediakan sneakers dan item apparel yang lengkap, Kick Avenue juga kerap menawarkan promo belanja menarik. Salah satu promo yang masih hangat adalah diskon 10 persen khusus nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI.

Promo itu berlaku setiap hari untuk semua transaksi minimal Rp 1 juta dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo.

Bagi BRI, kenyamanan nasabah adalah prioritas utama. Salah satu perwujudan komitmen ini adalah dengan menghadirkan metode bertransaksi yang mudah dan aman melalui Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo.

Selain mudah dan aman, metode tersebut pun memberikan beragam keuntungan bagi nasabah, seperti cashback, poin rewards, dan cicilan nol persen.

Untuk merasakan kemudahan bertransaksi via BRImo, unduh dan instal aplikasinya melalui Apps Store, Play Store, atau Huawei App Gallery.

Jika belum punya tabungan BRI, Anda dapat membukanya via BRImo. Tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi untuk mendapatkan kesempatan promo dari BRI.

Untuk mengetahui promo lainnya dari BRI, jangan lupa ikuti Instagram @bankbri_id. Untuk informasi lanjut mengenai promo di Kick Avenue, silakan kunjungi bbri.id/kickavenue.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com