Advertorial

Ramadhan Makin Glowing, Manfaatkan Promo Spesial BRI di La Lumiere Aesthetics

Kompas.com - 17/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Bulan Ramadhan merupakan waktu yang dinanti umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pasalnya, bulan ini dapat menjadi salah satu momen terbaik untuk menyucikan diri.

Berkaitan dengan itu, kamu juga bisa memanfaatkan momen Ramadhan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit agar tampil glowing. Perawatan kulit ini bisa kamu dapatkan di La Lumiere Aesthetics yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, La Lumiere Aesthetics merupakan klinik kecantikan bersertifikasi yang menghadirkan perawatan premium estetika untuk peremajaan wajah dan tubuh.

Menggunakan mesin-mesin berstandar internasional serta produk dan teknologi yang teruji secara klinis, La Lumiere Aesthetics dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing.

Perawatan kecantikan di La Lumiere Aesthetics pun semakin lengkap dan hemat dengan promo yang dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Lewat promo tersebut, kamu bisa mendapatkan kemudahan cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp 5 juta.

Promo itu bisa dimanfaatkan oleh seluruh tipe Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card, hingga 31 Desember 2024.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut, kamu bisa klik tautan ini.

Selain keuntungan di atas, kamu juga bisa menikmati kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi promo lain. 

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #BRImoMudahSerbaBisa #EDCBRIkeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com