Advertorial

Belanja Sirup Hemat di Indomaret, Bisa Dapat Potongan Rp 6.000 dengan Promo BRI

Kompas.com - 17/03/2024, 12:43 WIB

KOMPAS.com - Sirup menjadi salah satu minuman yang kerap disajikan pada Ramadhan. Rasa manis dan segar pada sirup dapat menghilangkan haus dan memulihkan energi dengan cepat.

Sirup memiliki rasa aneka rasa dan dapat disesuaikan dengan selera. Sebut saja cocopandan, jeruk, frambozen, melon, mangga, dan leci.

Selain punya beragam rasa, sirup juga mudah diolah menjadi berbagai macam minuman, seperti es sirup, jus buah, dan campuran puding.

Hal tersebut membuat sirup menjadi pilihan praktis dan hemat waktu bagi ibu yang ingin menyiapkan hidangan berbuka puasa untuk keluarga. Terlebih, harganya juga relatif terjangkau ketimbang minuman segar lainnya.

Sirup juga mudah didapat karena dijual di retail modern, seperti Indomaret. Sebagai salah satu retail modern ternama di Indonesia, Indomaret menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, termasuk sirup.

Sirup yang disediakan pun bermacam-macam, seperti ABC, Marjan, Kurnia, serta Tropicana Slim. Anda dapat memilih sirup dari berbagai merek dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan.

Kabar baiknya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI juga menyediakan promo pembelian sirup di Indomaret. Pembelian sirup dengan transaksi minimal Rp 50.000 menggunakan QRIS BRImo di Indomaret mendapatkan potongan harga Rp 6.000.

Promo tersebut berlaku untuk satu kali transaksi setiap minggu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Jika belum punya tabungan BRI, segera buka rekening via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI cocok untuk berbagai kebutuhan kamu.

Unduh dan instal BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk menikmati berbagai penawaran dari merchant BRI.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com