Advertorial

Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Paket Berbuka Puasa dengan Lebih dari 40 Jenis Hidangan

Kompas.com - 18/03/2024, 17:36 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan paket berbuka puasa berkonsep all you can eat (ayce) dengan lebih dari 40 jenis kuliner seharga Rp 118.000 ++/pax.

Paket lengkap itu menyajikan berbagai hidangan, mulai dari masakan Indonesia hingga Asia, seperti teppanyaki. Ada pula sajian Timur Tengah, seperti shawarma, yang membuat suasana (vibes) Ramadhan terasa lebih kental.

Pencinta makanan bercita rasa pedas, asin, dan manis dapat memilih menu yang disajikan berbeda tiap harinya.

Tak hanya menu takjil dan hidangan utama, para tamu juga akan disuguhkan buah-buahan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan serat setelah berpuasa.

Sambil menikmati hidangan menu berbuka puasa, para tamu juga dapat menyaksikan live cooking yang dilakukan oleh chef profesional.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Kendari adalah hotel bintang empat bertaraf internasional pertama di Kendari. Hotel ini dikelola oleh manajemen hotel global terkemuka, yaitu Swiss-Belhotel International.

Sebagai jaringan hotel global terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Jaringan ini telah hadir di 23 negara dengan 145 hotel, resor, dan project global.

Swiss-Belhotel Kendari sendiri menyediakan 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu, seperti kolam renang, massage service, spa, whirlpool, dan fitness centre.

Swiss-Belhotel Kendari juga dapat menjadi pilihan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu (hang out) berkat kehadiran live music di Fireplace Lounge berkonsep European dan berdesain modern vintage.

Lokasi Swiss-Belhotel Kendari sendiri terletak di daerah yang strategis, yakni hanya berjarak 30 menit dengan berkendara dari Bandara Haluoleo.

Selain itu, hotel tersebut juga dekat dengan berbagai obyek wisata terkenal di Kendari, seperti Pantai Kendari, Pantai Nambo, Taman Mangrove Kendari, dan kawasan wisata Pulau Bokori.

Untuk melakukan reservasi paket buka puasa di Swiss-Belhotel Kendari, hubungi 081355617060 (Indra) atau 089677309332 (Rezaldy).

Sementara, untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Kendari, silakan kunjungi akun Instagram @swissbelkendari atau situs www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com