Advertorial

Sambut Ramadhan di Kampung Halaman, Manfaatkan Promo Mudik Duluan Citilink

Kompas.com - 19/03/2024, 08:02 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Keistimewaan bulan suci ini pun semakin lengkap bila dijalani bersama keluarga dan orang tercinta.

Pasalnya, Ramadhan dapat mempersatukan individu dengan orang terdekat melalui sejumlah kegiatan, seperti sahur dan buka puasa bersama. Apalagi, momen berharga yang dijalani bersama terbilang langka di bulan-bulan lain lantaran setiap orang sibuk menjalani kesehariannya masing-masing.

Bagi seseorang yang hidup di perantauan, tak jarang kehadiran Ramadhan membuat rasa rindu untuk berkumpul bersama keluarga jadi tak tertahankan.

Oleh karena itu, mudik atau kembali ke kampung halaman selalu jadi pilihan agar mereka dapat melewati keistimewaan Ramadhan bersama orang-orang terdekat.

Soal waktu mudik, tak sedikit orang yang memutuskan untuk kembali ke kampung halaman jauh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dengan mudik lebih awal, mereka dapat menikmati berbagai momen penting bersama keluarga di kampung halaman, mulai dari sahur, buka puasa bersama keluarga, berkunjung ke rumah saudara, bertemu teman lama, hingga berkeliling kota.

Bagi sebagian orang, bisa merasakan semua momen tersebut semakin menambah kesan dan makna penting dalam menjalankan Ramadhan.

Tidak hanya itu, mudik yang dilakukan jauh hari sebelum hari Lebaran biasanya juga dilakukan agar lebih tenang.

Seperti diketahui, aktivitas mudik kerap menimbulkan kepadatan yang luar biasa di berbagai titik transportasi umum, termasuk di bandara.

Maka dari itu, mudik jauh hari sebelum hari Lebaran merupakan salah satu opsi dapat diambil agar perjalanan mudik lebih tenang dan lancar.

Program Mudik Duluan Bareng Citilink.Dok. Citilink Program Mudik Duluan Bareng Citilink.

Bagi yang ingin pulang kampung dan merayakan Lebaran bersama keluarga, yuk rasakan pengalaman tiada batas mudik duluan bareng Citilink.

Untuk diketahui, Citilink saat ini tengah mengadakan program Mudik Duluan bareng Citilink. Program ini hadir dengan sejumlah keuntungan, seperti harga spesial terbang ke berbagai destinasi, diskon bank, dan bonus LinkMiles.

Program Mudik Duluan Bareng Citilink berlaku hingga 28 Maret 2024. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang tiketnya di citilink.co.id atau melalui aplikasi digital Citilink.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com