Advertorial

Berbagi Saat Ramadhan Lebih Mudah dan Hemat dengan Promo Maksimal GoFood

Kompas.com - 19/03/2024, 16:57 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih. Salah satu tradisi yang tak terlewatkan adalah berbagi makanan.

Berbagi makanan bukan hanya soal mengenyangkan perut, tetapi juga tentang menunjukkan rasa cinta dan perhatian kepada sesama. Sebab, mungkin saja orang yang akan diberikan makanan sedang dalam kondisi membutuhkan. Misalnya, sakit atau mengalami kesulitan keuangan sehingga tak bisa membeli makan.

Berbagi makanan saat Ramadhan memiliki makna yang sangat dalam. Selain sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap sesama, berbagi juga bisa menjadi solusi bagi mereka yang sedang membutuhkan, entah karena sakit atau kesulitan keuangan. Siapa tahu, satu hidangan yang kamu bagikan dapat memberikan kelegaan baginya.

Di era digital seperti sekarang, berbagi makanan untuk orang terkasih semakin mudah dilakukan. Melalui aplikasi pesan antar makanan seperti GoFood, berbagai hidangan spesial dapat dengan praktis dipesan tanpa harus repot-repot berkeliling atau mengantre di restoran.

Selain itu, dengan memesan melalui aplikasi, Kamu juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Promo Maksimal dari GoFood. Dok. GoFood Promo Maksimal dari GoFood.

Sebagai salah satu platform pesan antar makanan terdepan di Indonesia, GoFood memahami makna dan esensi berbagi saat Ramadhan. Oleh karena itu, GoFood menghadirkan Promo Maksimal yang memudahkan dan menghemat pengeluaran kamu dalam berbagi kebahagiaan.

Lewat promo itu, kamu bisa menemukan "Paket Makan Terjangkau" seharga Rp 60.000. Paket hidangan ini memiliki porsi besar sehingga cocok untuk menu buka puasa yang dapat disajikan kepada beberapa orang.

Selain itu, ada juga diskon tambahan hingga 35 persen untuk setiap pesanan, yang tentunya akan membuat kamu bisa semakin hemat saat membelikan orang terkasih makanan. 

Penghematan lainnya bisa pula didapat saat Flash Sale. Kamu bisa menemukan beragam hidangan lezat dari berbagai restoran dengan harga menarik karena pada sesi ini terdapat diskon hingga 50 persen. Sesi ini berlangsung selama periode gajian, mulai dari 25 Maret hingga 31 Maret 2024.

Berbagi tak hanya untuk orang terkasih, tapi juga untuk pahlawan antaran. Beli “Paket Kebaikan” dalam promo "Buy 1 Get 1 (B1G1)" dan kamu akan mendapatkan dua menu makanan yang salah satunya dapat diberikan kepada pengemudi ojek online sebagai bentuk kebaikan dan berbagi rezeki.

Menjelang Lebaran, tradisi memberikan bingkisan kepada orang terkasih masih menjadi kebiasaan yang digemari. GoFood menghadirkan “Parsel Ramadan” terjangkau mulai dari Rp 40.000 sepanjang Ramadhan.

Berbagai pilihan parsel dengan isian menarik bisa kamu pesan lewat GoFood, mulai dari makanan ringan, kue kering, hingga produk-produk lainnya.

Dengan GoFood dan Promo Maksimal, berbagi kebahagiaan saat Ramadhan menjadi lebih praktis dan hemat. Kamu tidak perlu berhadapan dengan kemacetan atau antrean saat membeli makan. Tenaga dan waktu yang diperlukan untuk hal tersebut bisa kamu gunakan untuk aktivitas lainnya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai promo dari GoFood, silakan klik tautan ini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com