Advertorial

Nikmati Sajian Sedap Shabu-shabu di Shaburi dengan Promo Spesial BRI, Dapat Diskon 20 Persen

Kompas.com - 19/03/2024, 17:54 WIB

 

KOMPAS.com - Kuliner khas Jepang memang tak diragukan lagi kelezatannya. Dikenal memiliki cita rasa menggugah selera makan, tak heran banyak orang Indonesia gemar menyantap berbagai hidangan khas Negeri Sakura ini.

Salah satu sajian khas Jepang yang digemari masyarakat Indonesia adalah shabu-shabu. Dihidangkan dengan kuah khas, makanan ini dikombinasikan dengan daging slice premium yang segar dengan aneka sayur. 

Dua komponen tersebut disajikan terpisah dengan kuah. Jenis sayuran yang disajikan pun beragam, mulai dari jamur enoki, shitake, wortel, sawi putih dan daun bawang.

Isian dari bahan protein hewani pun melengkapi sajian sedap shabu-shabu Jepang, seperti aneka seafood, slice beef, dan bakso-baksoan. 

Tak hanya bercita rasa sedap, menyantap shabu-shabu juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan penganan Jepang lainnya. 

Saat singgah ke restoran shabu-shabu, terutama yang mengusung konsep all you can eat (AYCE), kamu dapat memilih sendiri berbagai sayuran dan protein yang hendak disantap. Kuah yang ditawarkan pun beragam yang dapat dipilih sesuai selera.

Salah satu restoran AYCE shabu yang banyak diminati pecinta kuliner adalah Shaburi dari Boga Group. Di restoran shabu ini kamu bisa pilih jenis kuah yang nikmat disantap selagi panas, salah satunya adalah kuah Original Konbu alias rumput laut dan ikan bonito, kuah ini punya cita rasa umami

Saat bersantap di Shaburi, kamu dapat memesan daging sepuasnya, baik tasty beef, low fat beef, dan tender chicken. Seluruh daging tersebut berupa irisan daging tipis.

Kamu bisa mencelupkan aneka daging-dagingan tersebut ke dalam kuah konbu. Tak perlu waktu lama, daging slice tipis tersebut akan segera matang dan dapat langsung disantap bersama kuah konbu yang hangat.

Agar cita rasanya makin nikmat, jangan lupa meracik saus cocolan khas Shaburi. Salah satu resep hack sauce yang patut dicoba adalah campuran satu sendok ponzu sauce, satu sendok sweet sauce, satu sendok garlic chili thai sauce, dan grated ginger (jahe) secukupnya.

Kemudian, tambahkan pula bawang putih cincang secukupnya, satu sendok irisan daun ketumbar (cilantro), satu sendok irisan cabai segar, satu sendok daun bawang iris, perasan lime, minyak wijen secukupnya, serta lada bubuk sesuai selera.

Cocolan tersebut merupakan paduan antara cita rasa asam segar dengan sensasi manis gurih serta sedikit pedas.

Kamu dapat menambah cita rasa daging ataupun sayuran yang telah direbus ke dalam saus. Saat disantap rasanya begitu nikmat. Apalagi, ada sensasi rasa yang khas dari daun ketumbar bikin sajian shabu makin mengeluarkan selera.

Makan AYCE Shaburi dengan promo BRI

Untuk menikmati suguhan menu shabu dari Shaburi, tak lengkap rasanya bila dinikmati tanpa kawan maupun sanak saudara.

Agar agenda makan makin nikmat, kamu bisa mengajak orang-orang terdekat untuk bersantap bersama ke Shaburi, baik teman kantor, teman kuliah, sahabat karib, saudara, ataupun pasangan.

Paket shabu yang ditawarkan Shaburi pun beragam, kamu dapat memilih sesuai selera. Menu Happy Shabu yang dibandrol dengan harga Rp 169.000 dan Regular Shabu Rp 205.000.

Selain itu, ada pula Special Shabu seharga Rp 269.000, Premium Shabu Rp 389.000, dan Wagyu Shabu Rp 589.000.

Ada kabar gembira bagi kamu pemegang Kartu Kredit BRI, kecuali World Access, Infinite, dan Corporate Card. Kamu dapat menikmati diskon hingga 20 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp 750.000. Promo ini dapat kami nikmati setiap hari, hingga tanggal 30 Juni 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, nikmati sajian lezat shabu-shabu dengan mengunjungi outlet Shaburi yang terdapat di seluruh Indonesia dan manfaatkan promo dari BRI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com