Advertorial

Rasakan Sensasi Buka Puasa Istimewa dengan Pemandangan Kota di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Kompas.com - 19/03/2024, 19:28 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan paket berbuka puasa "Sparkling Ramadan" yang siap memanjakan lidah dan menghangatkan momen kebersamaan para tamu selama Ramadhan.

Hanya dengan Rp 249.999 nett per orang, Anda dan orang-orang terkasih dapat menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan beragam. Berbagai masakan tradisional Indonesia, mulai dari takjil yang menyegarkan hingga hidangan utama yang mengenyangkan, tersedia untuk memanjakan selera.

Selain itu, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo spesial bayar 9 untuk 10 orang.

Bagi Anda yang ingin menikmati momen buka puasa dengan suasana lebih istimewa, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyediakan paket kamar "Sparkling Ramadan". Dengan harga Rp 1.050.000 nett, Anda dapat menginap di hotel bintang empat ini dan menikmati paket buka puasa serta sahur untuk dua orang.

Berbuka puasa di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menjadi pilihan tepat. Sebab, hotel ini memiliki area luar ruangan yang menawarkan pemandangan kota. Menyantap hidangan buka puasa dengan latar belakang gemerlapnya lampu Jakarta akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana Ramadhan di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan semakin lengkap dengan adanya hiburan live acoustic setiap Rabu dan Jumat. Alunan musik yang merdu akan menemani Anda dan keluarga saat menikmati hidangan berbuka puasa.

Sebagai informasi, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum terletak di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dan telah diresmikan sejak 29 Maret 2019. Hotel ini menawarkan 323 kamar yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa.

Sebagai hotel di area bisnis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menyediakan 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis ataupun jamuan sosial.

Informasi mengenai paket berbuka puasa "Sparkling Ramadan" atau Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum secara umum, silakan kunjungi laman ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com