Advertorial

3 Rekomendasi Peralatan Dapur Philips, Bikin Masak Lebih Efisien dan Nikmat Selama Ramadhan

Kompas.com - 20/03/2024, 17:14 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia. Selama bulan suci ini, umat Islam diwajibkan berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam.

Momen santap sahur dan berbuka sendiri biasanya diwarnai hidangan istimewa yang lezat dan bergizi.

Namun, pembuatan hidangan-hidangan lezat dan bergizi untuk berbuka dan sahur bukan perkara mudah sehingga dapat menjadi tugas yang menantang.

Oleh sebab itu, dibutuhkan peralatan dapur yang tepat agar proses memasak menjadi lebih efisien dan menyenangkan.

Sebagai merek terkemuka dalam industri peralatan rumah tangga, Philips secara konsisten menawarkan berbagai peralatan dapur yang dapat memudahkan aktivitas memasak selama Ramadhan.

Berikut adalah tiga rekomendasi peralatan dapur Philips yang dapat memudahkan Anda selama bulan Ramadhan.

  1. Mixer Philips

Dengan desain ergonomis dan fitur-fitur canggih, mixer Philips dapat memudahkan Anda dalam mencampur adonan kue, membuat smoothie, atau mengocok minuman buah segar dalam waktu singkat.

Kecepatan yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda untuk mengontrol tekstur dan konsistensi dari berbagai jenis adonan atau minuman.

Dengan menggunakan mixer Philips, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam menyiapkan berbagai hidangan spesial untuk keluarga dan tamu selama Ramadhan.

Beberapa produk yang bisa dipilih adalah Philips Hand Mixer HR3781/30, Philips Hand Mixer HR1552/50, dan Philips Stand Mixer HR1559/10.

  1. Rice cooker Philips

Rice cooker Philips merupakan solusi tepat untuk memasak nasi dengan cepat dan sempurna selama Ramadhan.

Dengan teknologi canggih yang dimiliki, rice cooker Philips dapat memastikan nasi matang secara merata.

Fitur-fitur tambahan, seperti pemanas yang dapat dipertahankan dan pengaturan waktu memasak yang dapat diprogram, memungkinkan Anda untuk memasak nasi dengan presisi, bahkan saat sibuk melakukan persiapan lain untuk berbuka puasa.

Beberapa model rice cooker Philips juga dilengkapi dengan fitur untuk memasak makanan tambahan, seperti sup atau bubur. Dengan begitu, alat ini semakin multifungsi dan praktis digunakan selama Ramadhan.

Untuk memudahkan memasak nasi selama Ramadhan, Anda bisa memilih Philips Digital Rice Cooker 5000 Series HD4539/30, Philips Rice Cooker 2L Premium Plus Silver HD3138/33, dan Philips Digital Rice Cooker 1,8L Fuzzy Logic Bakuhanseki HD4515/33.

  1. Air fryer Philips

Air fryer merupakan alat rumah tangga yang dapat membantu proses penggorengan dengan sedikit atau tanpa minyak sehingga membantu mengurangi jumlah lemak dan kalori dalam hidangan.

Berbekal teknologi penggorengan udara panas, air fryer Philips dapat menghasilkan makanan yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Air fryer Philips juga mudah digunakan dan dibersihkan sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga saat memasak selama Ramadhan.

Berbagai hidangan dapat dimasak menggunakan air fryer Philips, mulai dari ayam goreng, kentang goreng, hingga camilan sehat, seperti keripik sayuran.

Beberapa tipe air fryer yang bisa dipilih adalah Philips Air Fryer Compact Connected HD9255/90, Philips Air Fryer XXL Smart Sensing HD9860/90, dan Philips Air Fryer HD9218/50 HD9218.

Itulah tiga rekomendasi peralatan dapur Philips yang dapat membantu menyiapkan menu berbuka dan sahur selama Ramadhan.

Ketiga produk tersebut bisa dibeli secara mudah lewat e-commerce tepercaya. Salah satunya adalah Tokopedia.

Selain itu, Tokopedia juga kerap menawarkan promo menarik, mulai dari gratis ongkos kirim (ongkir), cashback, hingga diskon, yang membuat pembelanjaan menjadi hemat.

Yuk, segera unduh Tokopedia dan cek berbagai produk elektronik terbaik untuk memudahkan memasak hidangan lezat selama Ramadhan!

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com