Advertorial

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Lebih Aman untuk Mata, Pengalaman Layaknya Laptop

Kompas.com - 21/03/2024, 14:19 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, semakin banyak kalangan menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Perangkat tersebut kerap dipilih untuk menunjang berbagai aktivitas harian lantaran memiliki layar yang lebih lebar ketimbang smartphone, serta bobot dan desain yang lebih ringan dari laptop.

Merespons tren tersebut, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbaru, yakni HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Tablet canggih besutan Huawei itu hadir dengan desain ringan dan tipis serta layar inovatif di kelasnya yang nyaman dan aman untuk mata.

Tablet tersebut menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan.

Layar PaperMatte pada tablet tersebut merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

-Dok. Huawei Indonesia -

Dilengkapi dengan sejumlah fitur termutakhir, tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga memberi pengalaman komputasi yang andal layaknya laptop sehingga mendukung kinerja mobile dengan lebih efisien dan optimal.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp 6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat menjadi solusi pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

Country Head of Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi tablet yang dapat mendukung berbagai kebutuhan dan skenario penggunaan.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya personal computer (PC), tablet tersebut juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna. Bahkan, dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun.

“Kehadiran tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan, mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar, hingga tech enthusiast,” ujar Huiler dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/3/2024).

Spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dibanderol seharga Rp 6.499.000.

Tablet anyar tersebut dilengkapi dengan rangkaian bonus senilai total Rp 3,3 juta terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi, HUAWEI

-Dok. Huawei Indonesia -

Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Adapun HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli,Lazada, dan TikTok Shop.

Bagi masyarakat yang telah mengklaim early bird voucher juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 100.000.

Selain itu, ada pula program cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga tiga bulan untuk GoPayLater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0 persen biaya penanganan hingga 24 bulan.

-Dok. Huawei Indonesia -

Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi HUAWEI lainnya.

Untuk diketahui, pada periode Ramadhan tahun ini, terdapat berbagai promo menarik di HUAWEI Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Pada periode 15 Maret hingga 4 April 2024, terdapat diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk HUAWEI, mulai dari tablet, laptop, wearables, hingga TWS. Ikuti HUAWEI Official Store untuk informasi terbaru dan dapatkan diskon tambahan serta berbagai hadiah.

-Dok. Huawei Indonesia -

Berkreasi dengan deretan fitur canggih

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir untuk mengakomodasi kebutuhan bekerja hingga menikmati hiburan. Tak heran, perangkat anyar besutan Huawei ini dapat diandalkan untuk mendukung pengguna tetap aktif dan kreatif sepanjang hari tanpa khawatir mata lelah.

Lantas, apa saja deretan kelebihan tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition untuk mendukung berbagai aktivitas? Simak ulasan berikut.

  1. Nyaman baca e-book segala kondisi pencahayaan

Pencinta buku masa kini tentu membutuhkan fleksibilitas saat membaca e-book di ruang terbuka. Terlebih, pantulan cahaya dari sinar matahari kerap mengganggu fokus pengguna karena terasa silau di mata.

Sebagai solusi atas masalah tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada bagian layar. Teknologi ini mampu mereduksi pantulan cahaya matahari hingga 97 persen sehingga visibilitas layar tetap terjaga di berbagai kondisi pencahayaan.

-Dok. Huawei Indonesia -

Tidak hanya itu, tablet tersebut juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2.2K dan refresh rate tinggi 120 Hz. Dengan begitu, pengguna senantiasa merasa aman dan nyaman untuk mata, serta mendukung transisi halaman e-book yang lebih mulus.

  1. Solusi kerja mobile bagi para profesional

Di era yang memungkinkan kerja remote dan hybrid, memiliki perangkat kerja yang fleksibel untuk mendukung aktivitas mobile sangatlah penting bagi para profesional.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan aneka fitur komputasi yang setara PC, termasuk PC-Level WPS Office 2.0, guna memudahkan akses editing dan printing berbagai jenis dokumen yang tersimpan di cloud.

-Dok. Huawei Indonesia -

PC-Level WPS Office 2.0 merupakan aplikasi eksklusif untuk tablet HUAWEI di Indonesia. Berbagai fitur pengolahan dokumen, seperti Pivot Table dan Custom Margin, dapat dilakukan pada tablet HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Berbeda dengan aplikasi pengolahan dokumen pada tablet dengan fitur terbatas, PC-Level WPS Office 2.0 menghadirkan pengalaman produktivitas dengan fitur lengkap ala laptop.

Selain itu, prosesor 4nm berkinerja tinggi dan konektivitas Wi-Fi 6 menjamin aktivitas online senantiasa optimal bagi pengguna HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Dukungan smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang pun menjadikan aktivitas terasa lebih nyaman seperti menggunakan laptop. Dengan begitu, pekerja remote tetap produktif dan efisien dalam bekerja tanpa dibatasi lokasi.

-Dok. Huawei Indonesia -

  1. Pengalaman nonton yang lebih imersif

Dengan layar yang lebih besar daripada smartphone dan cara bekerja yang lebih mudah daripada laptop, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan pengalaman menonton film dan serial secara mobile yang lebih imersif dan menyenangkan.

Adapun pengalaman memukau itu didukung oleh quad speaker dengan teknologi Surround Sound dan algoritma audio terbaru dari HUAWEI Histen 8.1.

Selain itu, pengguna juga bisa leluasa binge-watching alias menonton film atau serial favorit secara berturut-turut tanpa jeda di HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Hal itu berkat kehadiran baterai 7.700 mAh yang menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu memutar video tanpa henti hingga 10,5 jam.

  1. Dukung pekerja desain kreatif dan design enthusiast

Saat mengerjakan desain kreatif, atau hanya sekedar mengekspresikan hobi menggambar, pengguna tablet seringkali terkendala masalah responsivitas layar dan permukaan layar yang licin saat menggunakan stylus pen.

-Dok. Huawei Indonesia -

Tantangan tersebut dijawab oleh HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte melalui layar tablet yang memiliki tekstur khas dengan latensi yang sangat rendah, sehingga setiap goresan stylus pen dapat ditangkap dengan lebih responsif dan akurat.

Terlebih, dengan dukungan aplikasi HUAWEI Notes dan stylus pen HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, aktivitas menulis dan menggambar terasa responsif dan mantap seperti di atas lembaran kertas asli.

Keunggulan tersebut memberi para pengguna kreativitas tanpa batas dalam mengeksekusi ide-ide mereka di mana pun mereka berada.

Itulah deretan kelebihan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Tak sabar untuk memiliki tablet anyar Huawei?

Yuk, segera miliki HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sekarang untuk mewujudkan pengalaman menggunakan tablet yang lebih responsif, nyaman, dan sehat untuk mata. Apalagi, sudah terdapat aksesoris lengkap keyboard, stylus, dan bluetooth mouse selama periode first sale dari 21 Maret hingga 15 April 2024.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com