Advertorial

McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Spesial Hello Kitty Edisi 50th Anniversary

Kompas.com - 21/03/2024, 16:22 WIB

KOMPAS.com - Restoran cepat saji McDonald’s menjalin kerja sama dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 boneka Hello Kitty Plush Bag Tag. Kerja sama ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-50 Hello Kitty.

Untuk diketahui, karakter bernama lengkap Kitty White itu diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada 1974.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang memiliki basis penggemar Hello Kitty terbesar di Asia.

Bahkan, para penggemar Hello Kitty di Tanah Air, baik anak-anak maupun orang dewasa, tidak ragu untuk berburu berbagai barang bertema Hello Kitty, mulai dari boneka, aksesori, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga.

Atas alasan tersebut, tak heran jika Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, yakni sebanyak 50 karakter.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan, kolaborasi dengan Sanrio merupakan upaya perusahaan untuk memberikan pengalaman dan kesempatan langka kepada para pelanggan setia McDonald’s. Utamanya, mereka yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil.

Selain itu, kehadiran Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari komitmen McDonald’s Indonesia untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise menarik dan menghibur.

Upaya tersebut pun diharapkan dapat memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty di Indonesia.

“Sejalan dengan perayaan ulang tahun ke-50 Hello Kitty, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia. McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap,” ujar Caroline dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/3/2024).

Sejak diluncurkan pada awal Maret 2024, tambah Caroline, terdapat beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag yang diburu oleh penggemar, seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid.

Cara mendapatkanHello Kitty Plush Bag Tag

Sebagai informasi, merchandise Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag hadir di McDonald’s dari 1 Maret hingga 13 Juni 2024. Lantaran jumlahnya terbatas, boneka ini bakal dirilis secara berkala.

Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag sendiri tersedia di seluruh saluran penjualan McDonald’s Indonesia, mulai dari dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.

Setiap minggu, pelanggan dapat memilih variasi koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada.

Tak hanya itu, McDonald’s juga menghadirkan satu karakter khusus setiap minggunya. Karakter khusus ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian yang dilakukan melalui delivery channel, seperti McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Apabila terdapat lebih dari satu pesanan melalui delivery, maka pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan karakter berbeda yang dihadirkan sesuai periodenya, kecuali terdapat permintaan khusus dan stok tersedia.

Karakter edisi khusus dalam setiap periode dapat dipantau langsung melalui akun media sosial McDonald’s Indonesia.

Sebagai contoh, pada periode 3 yang berlangsung pada 15–21 Maret 2024, pelanggan yang melakukan pemesanan melalui layanan delivery akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical.

Selain melalui delivery channel, ada dua cara lain untuk pembelian Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag.

Salah satunya, dengan melakukan pembelian satuan dengan harga spesial Rp 33.784 (sebelum pajak) yang disertai pembelian (add on) untuk paket apa saja.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan satu karakter Hello Kitty Plush Bag Tag melalui pembelian dengan harga normal sebesar Rp 49.550 (sebelum pajak) tanpa disertai pembelian menu apa pun.

Sudah siap nih berburu koleksi karakter Hello Kitty Plush Bag Tag? Informasi lebih lanjut mengenai koleksi tersebut dapat ditemukan di laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com