Advertorial

Ngabuburit Hunting Jajanan Halal dan Fesyen di Danamon Syariah Travel Fair 2024, Ada Promo Menarik Lho!

Kompas.com - 21/03/2024, 18:03 WIB

KOMPAS.com – Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka menjadi salah satu momen yang paling ditunggu umat Islam selama Ramadhan.

Sambil menunggu azan Magrib berkumandang, umat Islam bisa menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan bermanfaat, mulai dari bertadarus Al Quran, mendengarkan ceramah, hingga berolahraga ringan.

Tak hanya itu, umat Islam juga bisa berburu (hunting) jajanan dan fesyen halal sebagai persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut salah satunya dapat dilakukan di pameran Danamon Syariah Travel Fair 2024.

Sebagai informasi, Danamon Syariah Travel Fair 2024 digelar oleh Danamon Syariah dari PT Bank Danamon Indonesia (BDMN) di Gandaria City Mall, Jakarta, mulai Kamis (21/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024).

Danamon Syariah Travel Fair 2024 hadir untuk mendukung pengunjung dalam menjalani gaya hidup halal. Oleh sebab itu, pameran ini menghadirkan 19 merchant, mulai dari pakaian muslim, perlengkapan shalat, hingga food and beverage (FnB), yang selaras dengan prinsip syariah.

Pengunjung bisa berburu takjil serta makanan berbuka puasa di sejumlah merchant, seperti Soda Chips, Kopi Sunyi, Lemoninch, Best Friend Bakery, Amanda Brownies, SKV by Bursa Sajadah, Macanria, dan Eat Puffo.

Jangan lupa untuk mampir ke merchant lifestyle yang menghadirkan berbagai produk kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri. Beberapa merchant itu di antaranya seperti Wardah, Kahf, D’Ihsan, Gerai Hawa, Bursa Sajadah, VAIA Shoes, VAIA Atelier, Soka, Sufi Carpet, dan Arum.

Puas berburu makanan dan produk halal, pengunjung juga bisa mampir ke Umrah & Hajj Area pada pameran tersebut.

Pada area itu, pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat seputar haji dan umrah dari 14 travel agent kenamaan

Adapun travel agent yang bakal hadir, yakni Dream Tours and Travel, Patuna Travel, Tursina Buana (Tibi Tour), Tunas Rizki Semesta (Tunas Tours), Fajrul Ikhsan Wisata (ESQ Tours Travel), dan Sari Ramada Arafah.

Selain itu, ada pula biro travel Iskandaria Tours and Travel, Alfa Tours, Maghfirah, Al Aqsha Jisru Dakwah, Mulya Rahayu Travel, Tursina Tours, Khalifah Asia Tour & Travel, dan Almira Travel.

Pada pameran Danamon Syariah Travel Fair, tersedia berbagai penawaran menarik. Bahkan, Anda bisa menghemat bujet hingga 1.000 dollar Amerika Serikat (AS) untuk haji khusus dan hemat Rp 3 juta untuk umrah.

Menariknya, setiap agen perjalanan telah dilengkapi dengan Shafa by Danamon Syariah, yakni aplikasi teranyar dari Danamon Syariah.

Aplikasi Shafa by Danamon Syariah dihadirkan guna membantu nasabah bank baru untuk bergabung ke dalam komunitas agen perjalanan sekaligus menjadi nasabah Danamon Syariah (bulk onboarding).

Itulah berbagai keseruan ngabuburit yang bisa dilakukan di Danamon Syariah Travel Fair 2024. Untuk informasi lebih lanjut seputar Danamon Syariah Travel Fair,  klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com