Advertorial

Berburu Hunian di KPR Property Mini Expo di CitraGarden Bintaro, Bunga mulai 4,65 persen

Kompas.com - 22/03/2024, 14:00 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyelenggarakan KPR Property Expo di CitraGarden Bintaro, Tangerang Selatan, Banten (Tangsel), Sabtu (23/3/2024).

Acara tersebut diadakan untuk meningkatkan penetrasi produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI kepada developer.

Kamu yang sedang mencari hunian, KPR Property Expo di CitraGarden Bintaro tidak boleh dilewatkan. Lewat pameran ini, BRI bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat mendapatkan rumah hunian dengan nuansa Tropical Haven in Bintaro.

Citra Garden Bintaro memiliki konsep hunian dengan estetika European Modern Architecture atau rumah Eropa klasik di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kawasan perumahan tersebut juga menawarkan hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri, hijau, serta bebas polusi.

Bintaro sendiri memiliki banyak fasilitas umum, seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, area taman bermain anak, dan taman botani yang asri.

CitraGarden Bintaro juga menawarkan kemudahan akses karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, mal, sekolah, universitas, rumah sakit, dan transportasi publik seperti stasiun kereta api.

Karena keunggulan itu, hunian CitraGarden Bintaro layak dipertimbangkan sebagai pilihan.

CitraGarden Bintaro memiliki dua tipe rumah yang dapat kamu pilih, yakni Cluster Alstonia dan Bischofia. Keduanya meawarkan lima pilihan tipe unit, seperti Russelia, Ravenia, Dianella, Calliandra dan Celosia. Hunian tersebut ditawarkan mulai dari Rp 1,4 Miliar.

Di KPR Property Expo di CitraGarden Bintaro, kamu bisa memiliki rumah-rumah tersebut dengan suku bunga menarik dan keuntungan lain.

Pertama, suku bunga 4,65 persen tetap selama 3 tahun. Kedua,kamu mendapatkan kesempatan bebas biaya admin, bebas biaya provisi, dan bebas biaya appraisal hingga Rp 5 miliar. Ketiga, jangka waktu KPR hingga 20 tahun, dan Keempat, pengajuan mudah via homespot.id.

Keuntungan tersebut bisa bikin kamu lebih #MudahCepatPunyaRumah. Yuk ajukan #KPRBRI melalui homespot.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com