Advertorial

Sambut Pekan Paskah, Padma Hotels Hadirkan Nostalgia Permainan Treasure Hunt di Setiap Cabang Hotel

Kompas.com - 22/03/2024, 16:03 WIB

KOMPAS.com Dalam menyambut Hari Paskah yang juga ditunggu-tunggu sebagai “long weekend”, Padma Hotels mengundang para tamu dalam perayaan akhir pekan dengan permainan tradisi khas Hari Paskah, yakni treasure hunt.

Untuk diketahui, tradisi permainan treasure hunt dalam perayaan Hari Paskah memiliki akar budaya yang mendalam bagi sebagian besar masyarakat di berbagai belahan dunia.

Permainan tersebut biasanya melibatkan pencarian telur-telur yang disembunyikan di sekitar area tempat perayaan, baik di dalam rumah, taman, maupun gereja.

Bagi kebanyakan tamu, permainan treasure hunt kerap mengingatkan kembali kenangan manis semasa kecil mereka.

Oleh karena itu, dalam rangka menghidupkan kembali tradisi treasure hunt, Padma Hotels menghadirkan nostalgia dengan permainan Padma Golden Egg Hunt mulai Jumat (29/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024).

Setiap hari selama periode Padma Golden Egg Hunt berlangsung, akan ada sepuluh telur tersembunyi di setiap destinasi Padma Hotels.

Beberapa telur akan berisi beragam hadiah, mulai dari kopi, gelato, dan kue. Satu di antara telur tersembunyi merupakan telur emas yang berisi voucer restoran dan beragam pengalaman fasilitas hotel.

Petunjuk tentang lokasi telur-telur Paskah akan dibagikan melalui akun Instagram masing-masing jaringan hotel Padma. Dengan hadiah-hadiah misterius dan keberadaannya yang tersembunyi, tamu akan merasakan antusiasme dan kebahagiaan dalam setiap upaya pencarian telur-telur tersebut.

Mari ikuti keseruan perayaan Paskah di lima cabang Padma Hotels, yakni Padma Resort LegianPadma Resort Ubud, Padma Hotel Bandung, Padma Hotel Semarang, dan Resinda Hotel Karawang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai properti dan program-program Padma Hotels, kunjungi www.padmahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com