Advertorial

Ingin Naik Haji Tanpa Menunggu Lama? Temukan Solusinya di Danamon Syariah Travel Fair

Kompas.com - 22/03/2024, 21:01 WIB

KOMPAS.com - Bagi umat Islam yang ingin menunaikan ibadah haji dengan waktu tunggu lebih singkat dan fasilitas lengkap, mengikuti program haji plus bisa jadi pilihan tepat.

Berbeda dengan haji reguler yang memiliki masa tunggu panjang hingga 30 tahun, haji plus menawarkan keberangkatan yang lebih cepat, yakni dalam 5 hingga 7 tahun.

Haji plus sendiri adalah program haji khusus yang diselenggarakan oleh biro travel resmi menggunakan kuota nasional.

Selain punya masa tunggu yang lebih singkat, durasi ibadah haji lewat program itu selama di Tanah Suci juga cenderung lebih cepat, yakni 19-26 hari. Ini tentu berbeda dengan haji reguler yang memakan waktu 40 hari.

Atas kelebihan tersebut, tak heran jika saat ini, keberadaan haji plus sangat diminati oleh umat muslim di Tanah Air.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti program tersebut, Anda bisa memanfaatkan penawaran menarik dari PT Bank Danamon Indonesia (BDMN) yang diberikan melalui pameran Danamon Syariah Travel Fair 2024.

Pameran Danamon Syariah Travel Fair 2024 akan diadakan di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan (Jaksel), mulai Kamis (21/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024).

Melalui Danamon Syariah Travel Fair 2024, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan yang telah disediakan, di antaranya bisa menghemat biaya hingga 1.000 dollar AS untuk haji khusus dan hemat Rp 3 juta untuk umrah.

Adapun dalam pameran tersebut, Danamon Syariah mengajak 14 travel agent kenamaan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mencari agen yang tepat untuk berangkat ibadah haji ataupun umrah.

Adapun travel agent yang dihadirkan di acara itu adalah Dream Tours and Travel, Patuna Travel, Tursina Buana (Tibi Tour), Tunas Rizki Semesta (Tunas Tours), Fajrul Ikhsan (ESQ Tours Travel), dan Sari Ramada Arafah.

Selanjutnya, Iskandaria Tours and Travel, Alfa Tours, Maghfirah, Al Aqsha Jisru Dakwah, Mulya Rahayu Travel, Tursina Tours, Khalifah Asia Tour & Travel, dan Almira Travel.

Melalui semua travel agent tersebut, Anda dapat memilih program haji khusus yang sesuai kebutuhan dan referensi masing-masing.

Perlu diketahui, semua travel agent yang ada di kegiatan tersebut telah dilengkapi dengan aplikasi teranyar dari Danamon Syariah, Shafa by Danamon Syariah.

Aplikasi itu hadir untuk membantu nasabah bank baru yang ingin bergabung dalam komunitas sekaligus menjadi nasabah Danamon Syariah (bulk onboarding).

Tak hanya itu, demi mendukung gaya hidup halal, Danamon Syariah juga mengajak 19 merchant lain, mulai dari pakaian muslim, perlengkapan shalat, hingga food and beverage (FnB).

Untuk yang tertarik dengan industri fesyen dan gaya hidup, Anda dapat mengunjungi sejumlah merchant, seperti Wardah, Kahf, D’Ihsan, Gerai Hawa, Bursa Sajadah, VAIA Shoes, VAIA Atelier, Soka, Sufi Carpet, dan Arum.

Sementara untuk FnB, ada pula merchant Soda Chips, Kopi Sunyi, Lemoninch, Best Friend Bakery, Amanda Brownies, SKV by Bursa Sajadah, Macanria, dan Eat Puffo.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Danamon Syariah Travel Fair, klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com