Advertorial

Mau Buka Puasa di Bakmi GM? Yuk, Nikmati Gratis Pangsit dengan Promo Spesial BRI

Kompas.com - 23/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Bakmi merupakan salah satu hidangan favorit bagi banyak orang. Sejumlah literatur menyebut bahwa bakmi masuk ke Indonesia bersamaan dengan imigran dari Tiongkok yang datang bergelombang selama berabad-abad.

Bagi mereka, bakmi menjadi makanan pokok karena disantap dalam berbagai situasi. Karena keterbatasan dan perbedaan bahan yang tersedia di Tanah Air, para imigran pun berusaha memodifikasi bahan dan racikan bakmi. Tidak heran, bakmi kini dapat dijumpai dengan berbagai rasa dan topping.

Hidangan itu pun dijual di berbagai tempat, mulai dari restoran berbintang hingga gerobak pinggir jalan. Setiap daerah di Indonesia bahkan memiliki bakmi khas yang membedakan dengan daerah lain. 

Salah satu restoran bakmi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Bakmi GM. Restoran yang dulu bernama Bakmi Gajah Mada itu didirikan pada 1959 oleh sepasang suami-istri, yakni Tjhai Sioe dan Loei Kwai Fong.

Cabang pertama Bakmi GM dibuka di kawasan Melawai, Jakarta, pada 1971. Kini, Bakmi GM memiliki sejumlah gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Selain bakmi, restoran itu juga menyediakan berbagai menu olahan nasi, bihun, dan sayur-sayuran. Variasi menu yang menarik tersebut menjadikan Bakmi GM bisa dinikmati oleh semua kalangan dan cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk momen berbuka puasa.

Terlebih, saat ini, Bakmi GM juga menghadirkan promo spesial Ramadhan yang bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Dengan promo tersebut, konsumen bisa mendapatkan menu pangsit secara gratis untuk setiap transaksi minimal Rp 300.000. Promo ini tidak berlaku secara kelipatan.

Untuk menikmati promo itu, konsumen harus menggunakan Debit BRI atau QRIS di BRImo sebagai metode pembayaran.

Promo Bakmi GM dan BRI bisa dimanfaatkan hingga Selasa (30/4/2024). Jadi, selain untuk berbuka puasa, promo itu juga bisa digunakan pada momen halalbihalal selepas Hari Raya Idul Fitri.

Jangan lupa unduh BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Dengan QRIS di BRImo, transaksi sehari-hari akan menjadi lebih mudah dan praktis.

Rasakan pula kemudahan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo lewat EDC BRI.

Bagi Anda yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapatkan promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI di mana dan kapan saja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Jangan lupa follow @bankbri_id di Instagram untuk update promo-promo menarik lain.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #BRImoMudahSerbaBisa #EDCBRIkeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com