Advertorial

Menyesap Rasa dari Pulau Dewata di Breman 85, Manfaatkan Promo Spesial BRI Diskon hingga 10 Persen

Kompas.com - 23/03/2024, 07:00 WIB

 

KOMPAS.com - Pesona Pulau Dewata tidak hanya ada pada lanskap yang indah. Kearifan lokalnya juga tak kalah menarik. Ada ragam budaya, kuliner, serta minuman khas yang menggoda. Salah satunya, bir khas Bali, Breman.

Tak seperti bir lokal Bali lainnya, menyesap Breman, siapa pun bisa merasakan sensasi dan kualitas dari minuman layaknya bir buatan Jerman. Bir ini diproduksi di pabriknya di Jalan Pantai Keramas, Medahan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kini, tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan nikmatnya bir khas Bali tersebut. Sebab, Anda bisa mendapatkannya di Breman 85 yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi bir Bali tanpa perlu meninggalkan Ibu Kota.

Angka 85 bermakna khusus sebagai lokasi tempat pembuatan bir yang terletak di 8,5 derajat selatan di Pulau Dewata.

Selain bir yang menyegarkan, Breman 85 juga menghadirkan berbagai menu andalan, termasuk hidangan pembuka dan pencuci mulut yang menggugah selera, serta atmosfer Bali yang cozy dan instagramable.

Breman membawa cita rasa fresh beer yang unik, membedakan dirinya dari produk bir lainnya. Varian unggulannya adalah Breman Terang, Breman Gelap, Breman Putih, dan Breman Oktober.

Nikmati Promo Spesial Breman 85 dengan BRI

Rasakan sendiri sensasi menyesap minuman dan menikmati makanan di Breman 85 memanfaatkan berbagai promo eksklusif dengan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Melalui promo tersebut, pengguna bisa mendapatkan diskon 5 persen dengan minimal transaksi Rp 600.000 menggunakan Debit BRI. Promo spesial BRI ini berlaku untuk transaksi setiap hari dan berlangsung mulai 1 Februari 2024 hingga 1 Februari 2025.

Adapun bagi Anda pemegang Kartu Kredit BRI, nikmati diskon 10 persen dengan minimal transaksi Rp 600.000 setiap hari selama 1 Februari 2024 hingga 1 Februari 2025.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo Breman 85, kunjungi bbri.id/breman85.

Tak hanya itu, transaksi sehari-hari akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan QRIS di BRImo. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery.

Pastikan selalu memanfaatkan kemudahan menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi. Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan BRI, yuk segera buka Tabungan BRI melalui BRImo dan tingkatkan transaksinya..

Jangan lupa follow @bankbri_id di Instagram untuk update promo-promo menarik lainnya.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #BRImoMudahSerbaBisa #EDCBRIkeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com