Advertorial

Jadikan Hantaran Ramadhan Lebih Istimewa Bersama The Harvest dan Promo Menarik BRI

Kompas.com - 24/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan identik dengan berbagi, salah satu bentuknya berkirim hantaran. Lebih dari sekadar hadiah, tradisi ini merupakan upaya menjaga silaturahmi dan kebersamaan yang menjadi esensi utama di bulan suci.

Hantaran yang diberikan saat Ramadhan biasanya tak jauh dari makanan, seperti kue kering yang menjadi favorit banyak orang. Tidak hanya lezat, penganan ini juga tahan lama dan mudah disimpan.

Bagi Anda yang sedang mencari hantaran istimewa untuk Ramadhan dan hari raya, The Harvest bisa menjadi solusi tepat. Jenama kuliner ini tidak hanya menawarkan kelezatan, tetapi juga estetika dan kualitas.

Apalagi, The Harvest sedang menggelar promo spesial khusus nasabah BRI. Promo ini memberikan potongan harga Rp 50.000 untuk minimal transaksi Rp 500.000 dan Rp 100.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta, dengan metode pembayaran Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRImo.

Promo itu berlaku khusus untuk pembelian produk hamper dan cake Ramadhan atau Idul Fitri, mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2024.

Untuk cake Ramadhan, The Harvest mengeluarkan empat menu bercita rasa istimewa yang tak terlupakan.

Keempat cake itu di antaranya Ramadan Kareem Cake, kue bulan sabit spesial dengan isian krim cokelat yang lembut, dan Golden Ramadan Cake yang merupakan kue bolu pisang dengan isian selai kurma dan mousse kelapa menyegarkan.

Kemudian, Ramadan Cupcakes Set yang terdiri dari sembilan chocolate cup cakes set dengan hiasan spesial dan menarik. Terakhir, Chocolate Kurma Soft Cookies yang merupakan soft cookies cokelat dengan aroma butter brown sugar dan kurma choco chips yang unik serta lezat.

Sementara untuk hantaran atau hamper, Harvest menyediakan berbagai pilihan dengan isian beragam kue kering lezat, teh, dan bahkan voucher belanja. Hamper ini tersedia dalam berbagai tingkatan harga, mulai dari Rp 480.000 hingga Rp 3,2 juta.

Setiap hamper The Harvest dirancang dengan hati, memastikan bahwa setiap pemberian tidak hanya membawa kelezatan, tetapi juga kehangatan dan kebahagiaan bagi yang menerima.

Kenyamanan bertransaksi dengan BRI

Bagi BRI, kenyamanan nasabah menjadi prioritas utama. Salah satu perwujudan komitmen ini adalah dengan menghadirkan metode bertransaksi yang mudah dan aman melalui Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo.

Nasabah pun berkesempatan menikmati beragam keuntungan dari metode transaksi tersebut, di antaranya cashback, poin rewards, dan cicilan nol persen.

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan mendapatkan promo spesial BRI, segera buka via BRImo sekarang. #TabunganBRIPasBuatmu! karena bisa dibuka di mana saja dan kapan saja. 

Karena #BRImoMudahSerbaBisa, download BRImo bisa dilakukan lewat App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Ikuti juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar penawaran spesial BRI.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com