Advertorial

Bertabur Bintang, Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung

Kompas.com - 25/03/2024, 22:58 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan menjadi bulan penuh berkah bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk memanfaatkan momen tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI pun turut mendukung gelaran “KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024” yang dihelat di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2024) dan Minggu (24/3/2024).

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan, selain menghadirkan panggung hiburan dengan bintang tamu menarik, acara tersebut juga menjadi momen kebersamaan masyarakat untuk berburu takjil atau makanan berbuka.

“Ramadhan identik dengan momen kebersamaan, dapat berkumpul dan berbelanja, serta menikmati hiburan di acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Selain itu, bagi pengguna BRImo juga bisa melakukan transaksi lebih mudah menggunakan QRIS dan mendapatkan cashback menarik,” ujar Agustya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (25/3/2024).

Terdapat sejumlah tenant menarik di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, seperti Eatlah, Bakso Rusuk Solo 39 & Siomay Bogor, Ayam Geprek Pak Gembus, Indomaret, Dimsum Andria, Tebubu, Teman Sampai Kaya (TSK), Hanbaga Burger, Pisang Madu Pasti, Saung Si Cepot, Yoshinoya, Es Jeruk Enteng Jodoh, Hokkaido-Ya, Chatime, Steak John, Roti O, Burger Bangor, Gudeg Yu Djum, Kolato.Id, Hokben, Old Chang Kee, Mujigae, dan Kebuli Hababah.

Kemudian, festival itu juga menghadirkan penampilan menarik dari sejumlah musisi, seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, Tulus, Juicy Luicy, Fee Koplo, dan Lomba Sihir.

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 pun hadir dengan konsep festival musik untuk memanjakan para penikmat musik dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi saat bulan Ramadan.

Selama dua hari, festival itu berhasil menyedot perhatian puluhan ribu masyarakat yang datang langsung memeriahkan acara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com