Advertorial

Telkomsel Dukung Sektor Pendidikan lewat Program Donasi Super Seru

Kompas.com - 26/03/2024, 17:21 WIB

KOMPAS.com – Salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Telkomsel, menegaskan komitmennya dalam mendukung sektor pendidikan di Tanah Air dengan menghadirkan program "Donasi Super Seru".

Setiap pembelian Paket Super Seru selama periode 21 Maret hingga 31 Mei 2024 akan disertai dengan sumbangan Rp 1.000 yang akan dialokasikan untuk memperbaiki ruang kelas 20 sekolah dasar (SD) di seluruh Indonesia.

Program tersebut merupakan respons Telkomsel terhadap tingginya jumlah kelas yang rusak di tingkat SD.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun ajaran 2022/2023, terdapat 44,74 persen ruang kelas SD dengan tingkat kerusakan ringan atau sedang dan 8,7 persen mengalami kerusakan berat.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, “Donasi Super Seru” bukan hanya sekadar program, melainkan juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan.

“Telkomsel percaya bahwa akses digital memiliki potensi besar untuk menciptakan dampak sosial yang positif,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2024).

Melalui program tersebut, kata Fahmi, pihaknya berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa untuk menimba ilmu di sekolah dengan lebih aman dan nyaman.

Sebagai informasi, Paket Super Seru merupakan paket internet dari Telkomsel yang menawarkan kuota nasional besar bagi semua pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite.

Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru melalui berbagai kanal pembelian seperti outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, layanan perbankan, omnichannel, dan telkomsel.com.

Adapun program "Donasi Super Seru" merupakan perwujudan dari komitmen Telkomsel dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Dengan dukungan dari pelanggan dan masyarakat, Telkomsel berupaya memberikan kontribusi positif secara berkelanjutan melalui konektivitas, solusi, dan layanan digital inovatif,” imbuh Fahmi.

Informasi lebih lanjut mengenai program "Donasi Super Seru" dapat diakses melalui situs resmi Telkomsel telkomsel.com/donasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com