Advertorial

Bikin Pasangan Makin Sayang, Ini Rekomendasi Hadiah untuk Rayakan Momen Spesial

Kompas.com - 27/03/2024, 10:48 WIB

KOMPAS.com - Merayakan momen spesial bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan pasangan. Perayaan bersama pasangan sekaligus momentum tepat untuk mengapresiasi atau mengungkapkan perasaan cinta dan kasih kepada pasangan.

Tak melulu dengan kata-kata, perasaan sayang kepada pasangan juga bisa diekspresikan dengan memberikannya hadiah spesial.

Jenis hadiah yang dapat diberikan kepada pasangan pun beragam. Salah satunya adalah perhiasan berlian berkualitas dari MONDIAL Precious.

Tak hanya indah nan menawan, memberikan perhiasan berlian sekaligus mencerminkan bentuk cinta dan kasihmu kepada pasangan.

Berikut ragam perhiasan berlian berkualitas yang dapat kamu pertimbangkan sebagai hadiah untuk pasangan.

  1. Necklace

-Dok. MONDIAL -

Salah satu perhiasan berlian yang cocok diberikan kepada orang tersayang adalah koleksi Alinate dari MONDIAL Precious. Koleksi ini terdiri dari rangkaian batu rubi, safir, dan berlian. Perhiasan ini membuat siapa pun yang memakainya tampak lebih anggun dan elegan.

Untuk diketahui, Alinate sendiri melambangkan kemewahan dan kemakmuran yang dirancang bagi individu yang menghargai hal-hal terbaik dalam hidupnya.

  1. Ladies ring

-Dok. MONDIAL -

Cincin berlian wanita dari koleksi Enchante juga cocok dijadikan hadiah untuk yang tersayang.

Perhiasan satu ini merupakan perpaduan berlian, safir, dan emas putih. Bentuknya pun unik nan cantik sehingga tampak apik melingkar di jari manis pasanganmu.

  1. Earrings

-Dok. MONDIAL -

Perhiasan berikutnya yang bisa kamu jadikan hadiah untuk yang terkasih adalah anting-anting mewah berhias precious stones dalam koleksi Opulence.

Anting-anting tersebut hadir dengan model tusuk sebagai pengait, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. Sungguh tampak menawan bila digunakan pasangan.

  1. I said MONDIAL

-Dok. MONDIAL -

Tak hanya itu, ada pula perhiasan berlian berbeda dalam koleksi I Said MONDIAL. Salah satunya, cincin berlian berdesain mewah.

Koleksi tersebut terinspirasi dari cinta spesial yang cocok diberikan kepada pasangan untuk menyatakan rasa cinta dan kasih.

Penggunaan fancy shape diamonds dalam koleksi tersebut melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial layak untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara berbeda.

Itulah ragam perhiasan berlian yang dapat jadi inspirasi untuk diberikan kepada pasangan. Bagaimana, tak sabar untuk memberi hadiah spesial kepada orang terkasih?

Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi teranyar koleksi-koleksi lainnya dari #MONDIAL. Dengan perhiasan berlian dari MONDIAL, kamu bisa menghadirkan kesan berbeda dengan prinsip #ImDifferent bagi siapa pun yang memakainya.

Kamu bisa mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu.

Untuk informasi terkini mengenai #ISaidMONDIAL, kunjungi website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com