Advertorial

Ini Dia Solusi yang Memudahkan Kamu Wujudkan Rumah Impian di Bulan Ramadan, Simak Penawaran dari KPR BRI

Kompas.com - 27/03/2024, 10:56 WIB

KOMPAS.com - Ramadan merupakan salah satu momentum spesial yang dinanti setiap tahun oleh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain penuh berkah, Ramadhan juga menjadi momentum tepat untuk merencanakan perubahan positif dalam hidup. Misalnya, mewujudkan impian untuk memiliki hunian baru yang nyaman serta aman.

Saat Ramadhan, sejumlah developer properti biasanya menawarkan diskon khusus atau promosi menarik yang ditawarkan developer properti. Penawaran ini dapat membantu untuk memiliki rumah baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Terlebih, tiap Ramadan saat menjelang Idul Fitri, terdapat tunjangan hari raya (THR) yang dapat digunakan untuk menambah uang muka atau down payment (DP) untuk pada saat melakukan pengajuan KPR.

Bicara soal KPR, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki fasilitas pinjaman yang dapat digunakan masyarakat untuk memiliki rumah impian.

KPR BRI bisa diandalkan untuk pembelian hunian impian. Karena dengan KPR BRI, kamu dapat menikmati sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat melalui Homespot.id.

Biaya pengajuan kredit dari BRI pun ringan dengan suku bunga mulai dari 5% fixed 3 tahun dengan jangka waktu tenor sampai 20 tahun.

Fasilitas pinjaman tersebut juga dilengkapi asuransi jiwa kredit serta asuransi kerugian atau kebakaran untuk memberi rasa aman bagi nasabah.

Ajukan KPR lewat Homespot.id

Jika kebingungan menentukan rumah idaman, BRI sudah menyediakan platform pencarian rumah, yakni Homespot.id. Di platform ini, kamu bisa mencari properti berdasarkan lokasi, jenis, dan developer.

Homespot.id juga telah dilengkapi dengan fitur Kalkulator KPR yang dapat kamu gunakan untuk mengalkulasi berapa dana yang perlu dibayarkan setiap bulan dengan pilihan DP dan masa tenor.

Dengan beragam fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh KPR BRI, apakah membuat kamu semakin yakin untuk mengajukannya?

Jadi, tunggu apalagi? Yuk apply #KPRBRI-mu melalui Homespot.id sekarang untuk kamu yang ingin #MudahCepatPunyaRumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com