Advertorial

Rayakan Anniversary dengan Perhiasan Berlian Istimewa The Palace Jeweler

Kompas.com - 27/03/2024, 11:10 WIB

KOMPAS.com – Bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan, anniversary adalah momen istimewa yang patut dirayakan. Momen ini tak hanya tentang mengenang perjalanan cinta, tetapi juga untuk memperbarui komitmen dan mempererat hubungan.

Menyambut hari spesial tersebut, tak ada salahnya memberikan hadiah kepada pasangan sebagai bentuk rasa cinta dan penghargaan. Hadiah yang tepat dapat menjadi ungkapan rasa sayang yang tak ternilai dan membuat momen anniversary semakin berkesan.

Salah saturekomendasi hadiahyang bisa diberikan kepada pasangan saat anniversary adalah exclusive diamond jewellery dari The Palace Jeweler, dalam seri Sehati dan Infinity.

Sehati Series.Dok. The Palace Jeweler Sehati Series.

Sehati Series

Koleksi Sehati menghadirkan kalung berlian perempuan dengan desain hati, gembok, dan kunci. Desain-desain ini terinspirasi dari loket ikonik era Victoria yang melambangkan cinta, pengabdian, dan high fashion.

Exclusive diamond jewellery dari Sehati Series terdiri dari kalung dan cincin berlian berkualitas yang cocok menjadi inspirasi hadiah untuk pasangan saat perayaan hari jadi. Kalung ini seolah-olah akan menjadi kunci bagi kisah cinta siapa pun yang memakainya.

Infinity Series.Dok. The Palace Jeweler Infinity Series.

Infinity Series

Sesuai namanya, Infinity Series menampilkan simbol infinity yang melambangkan cinta yang tak terhingga, terus-menerus, dan tak akan pernah pudar. Selain itu, simbol ini juga mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Jadi, Infinity Series bisa jadi rekomendasi hadiah sekaligus sebagai bukti untuk mengikrarkan komitmen cinta pada pasangan.

Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler.Dok. istimewa Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler.

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga menawarkan koleksi MOELA dan Frank Gold yang #Therjangkau. MOELA hadir dalam lima seri dengan desain modern dan trendi sehingga cocok untuk pasangan yang berjiwa muda.

Dengan tagline #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, serta perannya sebagai salah satu #NationalJeweler, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap.

Untuk menemukan koleksi tersebut, silakan kunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler.

Jadikan momen anniversary Anda dan pasangan menjadi lebih berkesan dengan koleksi perhiasan istimewa dari The Palace Jeweler.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com