Advertorial

Jangan Sampai Lupa, 5 Barang Ini Wajib Kamu Bawa saat Mudik

Kompas.com - 27/03/2024, 12:44 WIB

KOMPAS.com - Mudik adalah momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Saat bersiap mudik, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar perjalanan menjadi nyaman dan menyenangkan.

Salah satu aspek krusial adalah persiapan barang bawaan. Dengan memilih barang bawaan secara bijak, kamu bisa menikmati perjalanan lancar dan momen bersama keluarga serta teman-teman tercinta.

Untuk memenuhi mudik Lebaran kamu, Luna Official Store menawarkan berbagai produk berkualitas.

Berikut 5 barang rekomendasi dari Luna Official Store yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibawa saat mudik.

  1. Luna TWS Bluetooth Lyra

Hadir dengan kualitas suara high-fidelity (HiFi) definisi tinggi dan mikrofon peredam bising, Luna TWS Bluetooth Lyra menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Dilengkapi dengan diafragma komposit 13 mm, headphone ini menciptakan suara yang jernih dan halus.

Tak hanya itu, dengan konektivitas Bluetooth V5.3 yang stabil dan kompartemen pengisian 180 mAh, kamu dapat menikmati musik atau game sepanjang hari tanpa gangguan. Fungsi kontrol tombol cerdas juga memudahkan kamu untuk mengubah lagu, melakukan panggilan, hingga memanggil asisten suara.

Dilengkapi dengan garansi 12 bulan, Luna TWS Bluetooth Lyra adalah pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan mudik kamu.

  1. Luna Selfie Stick Tripod Tongsis Bluetooth 100 cm

Tongsis multifungsi yang cocok bagi yang suka berbagi momen perjalanan. Dengan teknologi Bluetooth, kamu dapat dengan mudah mengambil foto atau merekam video tanpa repot menekan tombol kamera ponsel.

Tongsis ini pun cocok untuk semua jenis ponsel dan bisa disesuaikan antara layar vertikal atau horizontal untuk menonton TV.

  1. Luna Travel Charger iPhone Android 33W Dual Port USB Type C

Dengan teknologi gallium nitride (GaN), charger ini menawarkan 2 porta output, yakni porta Micro QC3.0 dan porta Type C PD 33 Watt yang memastikan perangkat kamu tetap terisi daya sepanjang perjalanan. Selain itu, desainnya yang kompak dan ringan, memudahkan kamu untuk membawanya ke mana saja.

  1. Luna Sun Visor Car Holder Adjustable 360 derajat

Dengan desain yang ringkas, aksesori car holder ini sangat berguna bagi perjalanan dan tidak mengganggu pandangan saat mengemudi. Dilengkapi kemampuan penyesuaian 360 derajat, kamu dapat menempatkan ponsel atau tablet dengan nyaman untuk navigasi dan menonton konten hiburan.

  1. Luna Viora Power Bank 20.000 mAh

Terakhir, pastikan kamu membawa Luna Viora Power Bank 20.000 mAh selama perjalanan mudik. Dengan kapasitas baterai yang besar, powerbank ini dapat mengisi daya perangkat lebih cepat berkali-kali lipat tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Luna Viora Power Bank 20.000 mAh dengan desain unik dan kapasitas baterai yang besar.Dok. Luna Official Store Luna Viora Power Bank 20.000 mAh dengan desain unik dan kapasitas baterai yang besar.

Dilengkapi dengan fitur "Safe Flight", kamu dapat membawanya ke dalam pesawat tanpa masalah. Selain itu, dengan garansi satu tahun, memberikan performa yang andal selama perjalanan.

Dengan membawa kelima barang rekomendasi tersebut, perjalanan mudik kamu akan lebih nyaman, praktis, dan menyenangkan. Jangan lupa siapkan barang-barang tersebut sebelum berangkat untuk menikmati momen bersama keluarga dan teman tanpa masalah.

Sebagai informasi, semua produk rekomendasi tersebut dapat kamu temukan di Luna Official Store. Dapatkan diskon hingga 75 persen serta gratis chord holder untuk setiap pembelian.

Segera dapatkan barang-barang rekomendasi Luna Official Store dan manfaatkan promo menariknya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com