Advertorial

Maknai Ramadhan, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz

Kompas.com - 28/03/2024, 18:09 WIB

KOMPAS.com —Di bulan Ramadhan yang penuh dengan suasana kebersamaan dan berkah, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan melaksanakan kegiatan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) pada Kamis (28/3/2024).

Pembagian sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, susu, gula, dan garam, tersebut akan dilaksanakan di dua panti asuhan. Pertama, Panti Asuhan Darul Aitam yang berada di Medan area selatan, Sumatera Utara (Sumut). Kedua, Panti Asuhan Miftahul Ummah Wal Amal yang berada di daerah Marelan, Medan.

Masing-masing panti tersebut tercatat memiliki anak asuh sekitar 50 orang yang di antaranya berstatus yatim, piatu, yatim piatu, kaum duafa, dan anak disabilitas.

Tak hanya panti asuhan, The Reiz juga akan membagikan sembako ke rumah tahfiz Darul Mukhlisin yang berada di daerah Setiabudi, Medan. Rumah tahfiz ini tercatat memiliki sebanyak 23 santri tahfidzul Quran.

Staf yang menghadiri pemberian ke masing-masing panti terdiri dari kepala departemen di setiap unit dan operational manager The Reiz Suites.

Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan Rizky Apri Ramadhan mengatakan, inisiatif pemberian sembako memberikan nuansa baru dalam perayaan Ramadhan dan menambah lapisan makna lebih dalam pada bulan suci ini.

Pembagian sembako juga menjadi momen bagi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan untuk bertumbuh sebagai entitas yang lebih peduli dan empati terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi kami bahwa bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan itu penting sebagai ucapan syukur atas pencapaian yang telah didapatkan. Kami senang bisa melakukan kegiatan sosial yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” ujar Rizky dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2024).

Rizky berharap, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya tersebut dapat memberikan inspirasi bagi banyak pihak.

“Kami juga berharap, kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan di berbagai kesempatan lain di masa yang akan datang,” tutur Rizky.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com