Advertorial

Smile Kimbab Berikan Potongan Rp 50.000 untuk Pelanggan yang Bayar dengan Kartu Kredit atau Debit BRI

Kompas.com - 29/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Bagi pencinta kuliner, khususnya makanan Korea Selatan (Korsel), Smile Kimbab adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Pasalnya, restoran tersebut menghadirkan cita rasa yang lezat dan menggugah selera melalui sajian otentik yang ada di Negeri Ginseng, khususnya kimbab.

Kimbab sendiri adalah makanan sejenis sushi yang cukup populer di Korsel. Makanan ini terbuat dari nasi yang dibalut dengan rumput laut dan berbagai bahan isian seperti daging, sayuran, serta telur.

Selain kimbab, kamu juga bisa menikmati makanan khas Korsel lainnya di Smile Kimbab, seperti bulgogi, tteokbokki, dan bibimbap.

Terkait kualitas, kamu tak perlu khawatir. Sebab, semua bahan baku makanan yang ada di Smile Kimbab dipilih dengan teliti agar rasa dan kelezatannya tetap terjaga.

Semua makanan yang ada pun selalu disajikan dengan presentasi menarik agar hidangannya terlihat estetik dan menggugah selera.

Adapun selama Ramadhan seperti saat ini, Smile Kimbab bisa jadi alternatif tempat yang cocok untuk kamu berbuka puasa bersama.

Apalagi, kamu juga bisa menikmati berbagai menu istimewa yang ada di sana dengan harga miring berkat promo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI.

Untuk diketahui, kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk pembelian menu makanan dengan minimal transaksi Rp 250.000 menggunakan metode pembayaran Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRI.

Promo tersebut berlaku setiap hari dan berlangsung hingga 30 April 2024. Untuk info promo lebih lanjut, silakan kunjungi bbri.id/smilekimbab.

Bagaimana, menarik bukan? Ayo segera nikmati kelezatan Kimbab dan makanan Korsel lainnya di Smile Kimbab serta manfaatkan promo spesial dari BRI.

Jangan lupa ajak keluarga dan teman kamu untuk merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Selain keuntungan tersebut, jangan lupa juga download dan instal aplikasi BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah transaksi yang kamu lakukan.

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Bagi yang belum punya tabungan BRI, segera buka melalui BRImo untuk mendapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI, pas buatmu.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi. 

Bagi kamu yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Sebab, Tabungan BRI pas buatmu.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com