Advertorial

Cari Outfit Lebaran? Nikmati Promo Seru Pake BRImo di USS Yard Sale

Kompas.com - 29/03/2024, 16:44 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan penawaran menarik di Urban Sneaker Society (USS) Yard Sale yang digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jumat (29/3/2024) hingga Minggu (31/3/2024).

Pengunjung yang melakukan aktivasi BRImo dengan melakukan setoran minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan reward lucky wheels berhadiah voucer belanja, saldo BRImo, totebag special edition, dan merchandise lainnya. Selain itu untuk pembukaan rekening Tabungan BritAma juga akan mendapatkan kupon Raffle berhadiah motor Alva Cervo.

BRI juga menyediakan potongan belanja pada saat event senilai Rp 500.000 bagi pengunjung yang melakukan setoran bulanan Rp 750.000 pada program Akuisisi BritAma Rencana Flexy dalam jangka waktu 24 bulan

Masih ada reward-reward menarik yang bisa dinikmati pengunjung USS Yard Sale selama tiga hari jika mengunduh BRImo di App Store, Play Store, atau App Gallery.

Promo dari BRI tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli outfit Lebaran yang stylish. Apalagi, selain promo BRI, USS Yard Sale juga menyediakan diskon hingga 90 persen.

Seperti diketahui, bazar tahunan yang diadakan USS Networks tersebut menghadirkan sneaker market, streetwear brand, thrift dan vintage area, serta raffle.

Selain itu, USS Yard Sale juga memprioritaskan dukungan terhadap brand lokal Indonesia untuk memasarkan produknya. Pengunjung bisa menemukan merek lokal yang sudah terkurasi, seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, serta Club of Five. Ada pula brand-brand apparel dari luar negeri, seperti Nike, Adidas, Puma, Stussy, dan Converse.

USS Yard Sale juga menampilkan berbagai brand kekinian yang sedang digandrungi anak muda, seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan reseller trusted lain.

Pengunjung bisa menikmati promo menarik dari brand lokal streetwear, pilihan barang terkurasi di Thrift & Vintage Area serta promo serba Rp 50.000 di berbagai brand sepatu dan apparel. Promo ini memiliki kuota terbatas setiap hari.

Sejumlah influencer juga turut meramaikan USS Yard Sale di berbagai booth, seperti USS Fam Market. Di sini, para influencer akan menjual baju preloved dari brand yang terkurasi dengan harga murah.

Pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan auction dari beberapa pembuat konten Tiktok. Hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan ke yayasan edukasi anak.

Selain memburu barang diskon, pengunjung juga berkesempatan memenangkan giveaway setiap hari dari kegiatan Strolling Around dan Terserah Dustin Hosted by Dustin Tiffani.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan raffle dengan hadiah sneakers, jersey player issue bertanda tangan Timnas Indonesia, PlayStation 5, motor Alva Cervo dan masih banyak hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah. 

Tak hanya itu, BRI juga menghadirkan ‘’Sneakers Auction’’ sebagai program spesial di USS Yard Sale. Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan sneakers impian. Berikut ketentuannya.

  • Lelang sneakers dilaksanakan setiap hari pukul 14.00 dan 20.00 WIB selama event berlangsung.
  • Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.
  • Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10 juta yang di-hold sampai 31 Desember 2024.
  • Peserta wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000 dalam jangka waktu 9 bulan.
  • Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi. Ketentuan ini dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia. 
  • Satu orang hanya berhak memenangkan satu sneakers lelang selama event berlangsung.
  • Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Para pengunjung yang ingin datang ke event tersebut cukup membayar tiket sebesar Rp50.000 melalui link berikut

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ajak teman dan keluargamu untuk datang dan belanja di USS Yard Sale.

Segera unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery. Kamu akan banyak mendapatkan banyak reward program dan kegiatan lainnya selama USS Yard Sale berlangsung!

#BRI #BRImoUSS2024 #BRImoUSSYardSale #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #TabunganBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #USS #USS2024.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com